Jumat, 04 September 2009

'other' mode: ON (again)

hmph...
postingan kali ni 'other' mode lagi...
masih sama tentang yg dulu...tapi ada 1 tambahan...

masih saja tentang "teman"...
gw suka bingung sendiri...knapa sih kok banyak banget yg bisa ngelupain temannya sendiri ??
knapa sih banyak yg gampang ngelupain temen yg sudah berusaha untuk menjadi seorang teman yg setia ??
knapa sih banyak banget yg gampang banget ngelupain semua kenangan yg dilalui dengan sebuah ikatan yg bernama "persahabatan" ??
sumpah...gw bingung...
gw tuh kesel....bukan kesel sama orang lain....tapi kesel sama DIRI SENDIRI !!!
gw kesel !!! knapa sih gw cuma buang2 waktu buat jadi temen yg sejati sedangkan mereka gak nganggep gw temen ???
knapa sih gw itu gampang banget dibohongin ma temen gw sendiri ??
kenapa sih gw bisa dengan gampangnya percaya sama orang yg gw anggap "teman" ??
knapa sih gw dikhianatin terus ??
apa yg salah dari gw ?? APA ??!!!
apakah karena fisik gw,hah ??!!! apa karena penyakit gw waktu kecil ??!! apa karena gw adalah seseorang yg tidak berarti sehingga gampang dilupain ??!
GARA-GARA APA ???!!!!!
gw ini gak pingin dapet rasa kasihan kaya embel-embel yg banyak keluar dari mulut orang-orang....gw itu butuh JAWABAN !!!! BUKAN ALASAN !!!

dan yg kedua itu...masalah ibu gw...
gw kadang2 ngerasa gw dibedakan dari kaka ma adek gw...
beda banget...waktu kaka tow adek gw salah tow dapet nilai di bawah rata2,ibu gw maklumin kaka ma adek gw...tetapi malah gw yg dimarahin karena gw dapet pengaruh buruk...pengaruh buruk apa ??
waktu gw dapet nilai di bawah rata2,yg keluar dari mulut gw adalah omelan...dan gw disalahkan lagi...
pernah gw bilang ke ibu gw kayak gini...
"knapa sih teteh dimaklumin mulu ??? kaya anak kecil aja..."
"ibu gak mow ngelahirin kakak ??"
"knapa kakak terus yg disalahin ??"
sumpah....gw sakit hati....yg paling sedih yg gw rasain adalah usaha gw gak pernah dilihat...ibu gw hanya pingin ngeliat hasil akhirnya doang...
gw itu kayak gak pernah dianggap...
malah ibu gw juga pernah ngomong baik2 tentang penyakit waktu masih kecil...tapi kata2nya nusuk banget...sakit hati banget gw dengernya...
gw gak mau ngetik kata2 ibu gw...gw sakit hati banget klo inget...
dan yg paling sama antara ibu gw dan temen gw adalah....
mereka udah khianatin gw dan gak percaya ma gw...

.....
udah segini ja lah...
bye...

4 komentar:

Cindy Meidiana Gustia mengatakan...

anti :'(
dulu juga akuuu ngerasa kyk gtu, ngerasa dibeda2in, tp gw coba bwt ngambil hikmahnya.
maaf gw ga brmaksud bwt mengGURUi lo, tapi gw cm ga mw ngeliat lo sdh gini :(

Dwinanda Kinanti mengatakan...

hahahahaha...gapapa,kok..

udah biasa...^^

yah...mow gimana lagi ?? udah susah buat dipendem trus...

Cindy Meidiana Gustia mengatakan...

sabar yaaa :(
maaf kalo gw blm bisa jd temen yg baek buat lo

Dwinanda Kinanti mengatakan...

Hmmm...iya...