Sabtu, 31 Juli 2010

ERROR !

Yup ! sesuai judulnya..yaitu "ERROR !"
emang akhir2 ini, aku jadi rada error..<<"
banyak banget yang aku alamin..tapi hanya yang hari ini doang (Sabtu, 31/7/2010) yang bener2 error buat aku..
knapa ?

~Temen aku ngelawak xD~
sebenarnya sih..gak lucu2 amat..tapi klo buat aku, kejadian ini malah sangat lucu..:D
bgini..
kan biasa lah..aku kan di sekolah..
lagi nungguin guru sejarah buat belajar..
ehhhhh tiba2, gak tau gimana awal, temen aku bilang gini..

T = Temen
A = Aku

A: *diem sambil makan permen*
T: Ehhh, bla bla bla bla (aku lupa..)
A: Hmmm ? Ohhh..bla bla bla bla (lupa juga..==a *ditampol*)

setelah sekian lama..
T & A: bla...bla..bla...ehhhh...bla bla bla bla ? (lupa !!! )
T: Hmmm...klo aku, makanan favoritnya TELOR !
A: hah ? Telor ? Telor apa ?
T: Semua jenis Telor !
A: SUKA TELOR BUSUK JUGA ?! Wkwkwkwkwkwkwk !
T: Gak lah !
A: Tadi katanya suka semua jenis telor..
T: Gak mungkin lah suka telor busuk ! aku sukanya telor ayam ma telor bebek...
A: YANG MASIH MENTAH JUGA ?!
T: Gak !
A: Lah ? tadi katanya..
T: YANG UDAH MATENG !
A: Yang udah jadi ANAK ?! Ya ampun..
T: GAK LAH !!!! ARRGGHH !! SUSAH NGOMONG MA LO ! (bahasa gaulnya keluar..)
A: WKWKWKWKWK...EMANG ! :P

akhirnya..pas udah ketawa2..iseng2 nanya..
A: Ehh..gimana sih cara bikin telor Ceplok ? (iseng doang ! bukannya O'on !)
T: Yaaa..pake panci !
A: WKWKWKWKWKWK !! PAKE PANCI DOANG !! WKWKWKWKWK
T: Ihhh..blom selese juga !
A: Tadi udah titik ! wkwkwkwkwk jadi cuma panci doang udah jadi telor ceplok..WKWKWKWKWKWK !!! xD

sumpah..itu mpe ngakak banget sampe udah habis pelajaran..
hahahaha

~Ngejawab telepon dari orang aneh selama hampir 10 menit..
hahahaha..ini rekor terlama aku ngejawab telpon lho ! (bangga..)
gini nih ceritanya..

Sabtu, siang hari jam 12:30..(da kegiatan rohis soalnya)
lagi di kantin dan sedang menunggu makanan bertiga sama temen (sebut aja B & C)..
ehhhh tiba2, si B dapet telpon..
mukanya langsung aneh gitu...trus dia nyodorin telponnya ke C sambil bilang "bilang aku lagi di toilet"
ya udah deh..
sekitar 2 menitan...si C mukanya udah kesel banget..
karena lagi gak da kerjaan, aku bilang "siniin telponnya..aku ja yang jawab.."
ya udah deh..bgini lah dialognya..

PERHATIAN !!: aku pake suara bass a.k.a suara cowo aku.. :P padahal cewe juga..<<" *digampar*

A = Aku
O = orang di telpon

A: halo *dengan suara bass yang tenang* (ceileh..:P)
O: halo ?
A: halo..
O: bisa bicara dengan B ?
A: ini siapa ?
O: SIAPA AJA BOLEH ! *sambil ketawa2*
A: Ohhh..
O: B ada ?
A: lagi di toilet..
O: tadi katanya temen kamu, dia di toilet..kok sekarang masih di toilet ?
A: MANA GW TAU !! EMANG GW TUKANG NGINTIP KAYA LO ?! *masih dengan suara bass*
O: Iiihh..kamu kok tau ?
A: Hmph..ketauan
O: Plis...aku pingin denger suara dia...
A: *bilang dalam hati* "ni orang pingin denger kagak yah suara ngeden si B ?"
O: halo ?
A: halo..
O: aku pingin denger suara dia..
A: dibilangin dia di toilet..
O: plis..
A: dibilangin di toilet..
O: ahhh..bo'ong..dia lagi duduk di sebelah lo kan ?
A: ORANG SEBELAH GW SATPAM ! (serius !! beneran nih !)
O: hah ? satpam ?
A: iya emang kenapa ?
O: Satpam ?
A: iya...orang gw di kantin, satpamnya lagi makan..
O: ohhh..jadi lo ditraktir ma satpam ??
A: NGAPAIN ?! emang dia punya duit apa buat traktir gw ?!
O: hahahaha..plis..gw pingin denger suara dia..plis..
A: hhhhhh..daripada denger suara di telpon, mending ketemu langsung
O: Ketemu langsung ? emang dia mau ketemu ma gw ? gw sih mau..tapi kayaknya dia gak deh...
A: ya udah klo lo ngomong gitu..
O: kok ya udah sih ??
A: LAH ! YA UDAH LAH !
O: plis...
A: Gini..klo lo gak berani ketemu langsung ma dia, berarti lo pengecut..
O: gw ? Pengecut ? GW BERANI KOK ! (dia udah mulai tersulut wkwkwkwkwkwk)
A: Masa ?
O: iya ! gw berani !
A: bener ??? *sambil nyindir*
O: IYA !
A: ya udah, lo kesini..lo tau sekolah dia kan ??
O: iya gw tau...tapi dia masih di sekolah gak ?
A: ORANG DIA LAGI DI TOILET SEKOLAH ! GIMANA SIH LO ?!
O: o,iya ya..lo tunggu ja..gw bakal kesana.. (kayaknya dia ngira gw cowo nih...wkwkwkwk :P)
A: Ok...
O: Ok..gw bakal hapalin nama lo...nama lo siapa ??
A: SIAPA JA BOLEH !! (mampus ! gw balikin tuh !)
O: makan tuh siapa ja boleh..
A: NGAPAIN DIMAKAN ?!
O: hahahaha..dasar...(gw gak tau knapa tiba2 dia nyambung ke sini -->) gak da yang gratis di dunia ini kan ??
A: UDARA GRATIS TUH ! (mampus lu..kalah lu !)
O: hahahaha..plis..gw pingin denger suara dia..
A: DIBILaNGIN DI TOILET !! *masih dengan suara bass yang udah mulai kesel*
O: bla bla bla (gw gak ngerti dia ngomong paan..jadi gw tulis bla bla bla ja :P)
A: ... (karena gak jelas, makanya diem.. :D)
O: halo ?
A: halo..
O: halo ?
A: halo..sori lowbat... (udah 9 menit nih..makanan udah mulai dingin..)
O: lowbat ? ya udah..
A: ya udah..
O: ya udah..
A: *matiin hp* ..... *tegang* ... *tarik napas* *ngomong* WKWKWKWKWKWKWK !!! DIA KALAH !! WKWKWKWKWK *sambil balikin HPnya B*
B & C: *cengok*

sumpah..kocak sumpah..ngeingetnya ja masih bisa bikin ketawa..
o,iya...aku pake "Gw & Lo" gara2 dia cowo yang udah bikin B kesel..dan bikin makanan aku dingin ! >:D
hahahahahaha..

yep ! sgitu ja !
o,iya ! tentang Kuroshitsuji II !
aku bakal bicarain di posting berikutnya yow ! :3
dan sekalian gambar yang baru aku bikin ! xD (karena posting ini udah panjang banget..)
da-dah ! ^^

0 komentar: