Sabtu, 27 Juni 2009

Kejadian slama liburan...

Hahahahaha...balik lagi !!!
maaf yo...waktu itu blognya dikunci...
da posting yg rahasia banget..
skarang dah pada diapus !!!
jadinya bisa dibuka lagi...

yah...ada 2 kejadian dan kegiatan (yg gw inget) slama liburan...
kaya...:
~Diterima di SMA 78 inter tapi ditolak ma ortu gw...
ini pengalaman paling ngeselin slama liburan...padahal waktu itu...pas diterima ma sma 78,ibu gw bilang "Ohhh...ntar diambil...tenang aja..."
ya udah..gw tenang2 aja...
gw udah ngerasa gak ada beban buat nyari skul lagi..
trus ternyata ibu gw gak balik2 ke sma 78 buat daftar siswa baru...
gw bilang ja "besok trakhir lho...."
ibugw malah marah2 mbil bilang "Hah !!! itu kan mahal banget !! udah,tenang aja !!!"
gw bilang dalam hati "GIMANA BISA TENANG ?!"
trus ibu gw diskusi ma ayah gw...
dan ternyata....DITOLAK MENTAH2 SMA 78 INTERNATIONAL !!!!
impian gw terkubur lagi..(sial banget...)
impian gw yg pertama itu adalah masuk aksel pas smp...
itu pun juga TERKUBUR gara2 kaka gw nangis sehari semalam...
pas ditolak itu,gw yg tadi seneng2 gara2 bisa nonton seharian langsung ngambek...
ibu gw bukannya membujuk tow menghibur ternyata malah memarahi gw mpe malem...(wedeh..puarah..)
pas ayah gw tau,ayah gw langsung sms (masih di kantor mpe malem) ke gw...langsung minta maaf gitu...
hahahahaha...gut bye impian gw...memang semua impian gw sepertinya hanya akan menjadi debu...
hahahahahahaha....

~Ngabisin duit ortu buat beli buku yg mahal2
wkwkwkwkwkwk...ini yg paling bikin seneng...
gr2 kegiatan gw slama liburan itu cuma online tow gak nonton di rumah tow gak main NDS dan kegiatan membosankan lainnya...
jadinya hiburan gw adalah GRAMEDIA !!!
wkwkwkwkwkwk..buku yg remondekasikan adalh...
a)Peter pan and the star catcher
b)Peter pan and the shadow thieves
c)Titenhertz (tow titenheartz yah...O.o da filmnya lho !!! judulnya inkheart)
d)Honeymoon with my brother
e)The alchemyst n The magician (ini seru banget !! XD~)
yup !!! cuma 5 buku yg gw remondekasikan !!! ^^ (dikit amat...)

hahahahaha...segini dulu yow !!!
ibu gw dah marah2 gara2 mow ke bandung sejam lagi..
tha-tha~!

0 komentar: