Rabu, 27 Mei 2009

Dipijit pertama kali oleh tkg pijit asli...kesan ?? SAKIT BGT !

Yah...sbenarnya gw dipijit pas hr senin...tp br post gr2 blognya agak2 error...

Ok...dimulai sj critanya...
Jd kan abis plg dr smp 5 pas hr senin dgn cara JALAN KAKI...nah,ibu gw blg "sakit nh kaki...minta pijit,ah !"
Gw mikir "mang ada tkg pijit ??"
Tau2nya tkg pijitnya beneran dtg...tkg pijitnya udah 'berpengalaman' a.k.a sudah nenek2...:D
Pertama,ibu gw dipijit...trus ibu gw ngmg kyk gn ke gw "kak,mw dipijit gak ?"
Gw lgsg tereak ja mau. Mang sapa sh yg gk mw dipijit ??
Pas giliran gw dipijit,tb2 nenek gw ngmg "aduh...sakit nh badan...dipijit bentar gapapa ya,kak ?"
Ya udah...karna gw cucu yg berbakti (halah...pdhal gr2 lg nonton org ketiga...:D) gw lgsg blg ya udah...
Lalu,dtglah giliran gw...
Gw ditanyain "mw dipijit di bgian mana ?" gw lgsg blg "tangan ma kaki AJA !"
Wkwkwkwkwk gw blg kyk gt pr2 gw ngeliat
Bdn nenek gw merah2 kyk memar gt...
Ya udah,gw dipijit dh...pertama gw dipijit kakinya dl...tp kok,kaki gw lgsg sakit bgt...tenaga tkg pijitnya gede bener...
Dan gw lgsg tereak "SAKIT !! AWWW !" Pas dgn akurat dan dgn muka percaya diri menekan bengkak yg di kaki gw...klo tkg pijitnya msh muda,udh gw tendang th...
Pas dah dipijit dgn tangan dan kaki dua2nya merah dan lengket2,gw melihat sesuatu yg bkn gw syok...yaitu...
NENEK GW NGEROKOK !!! Buset...
Gw lgsg blg "nenek ngerokok ?!"
Dgn santainya nenek gw ngmg "br liat ? Hahahaha...mw BB !"
Gw bengong smbl mikir "hah ? BB ? Black berry ? Bau badan ?"
Dan akhirnya stlh mikir2 lama,gw ngerti juga...
Dan tkg pijit 'berpengalaman' pulang stelah sukses membuat ibu gw,nenek gw dan gw menjadi manusia yg kulitnya kebakar...
Wkwkwkwkwk

Ok ! Segini dl yow ! Bye ! XOXO

0 komentar: