Jumat, 13 November 2009

Gak terasa sama sekali....

I'll make sure to not let you out of my sight from now on...-Suoh Tamaki-

YO !!!!
AKHIRNYA NULIS JUGA !!!
kangen banget gw...gw akhir2 ini sibuk banget...
ngurusin Lomba bahasa inggris yg bakal diadain di skul gw...(o,iya !! Isvill yg SMP Plus bakal diundang lho !! siap2 yow !)
ngurusin lomba debat buat hari ini...
banyak banget tugas...(tapi ngerjainnya males-malesan...)
lagi sakit pula...(gara2 kehujanan...)
BEH ! lengkap sudah...
dan pas gw lagi sibuk-sibuknya...banyak banget kejadian aneh di skolah gw...
ada yg katanya pernah dibisikkin namanya ma seseorang di toilet...
ada yg katanya nangis di toilet lah....
malah sampai ada yang pingsan di toilet ma kesurupan di lapangan...(WTH ?!)
gila...serem banget...
gw ja waktu itu ke toilet mpe merinding sgala...
hahahahahaha....
trus da kjadian juga...ini tentang gw sih...
gw..di skul...gw...ngamuk..
wkwkwkwkwkwkwk...beneran !
gw ngamuk gara2 buku BKS gw dicoret-coret ma nak cowo di kelas gw pake pulpen...
mana gak ngaku pula !
gw banting ja tuh bks di depan mukanya...langsung kalang kabut minta maaf dia...
wkwkwkwkwkwk !! tapi gw kan bener !! masa mreka nyoret2 punya orang lain ?! dengan PULPEN PULA !!!
dan dia tuh gak serius minta maafnya lagi...masa gw berdiri depan dia,dia mukanya ke kanan ??
YANG BENER AJA DONG !!! akhirnya gw bentak ja dia disitu...
(kayaknya klo direkam bakal keren,nih...)
gw tuh bener2 marah banget disitu...masa buku yang berisi kenangan gw,dengan gampangnya dia mencoret-coret buku gw dengan alasan LAGI BERCANDA dan minta maaf ama gw dengan TIDAK SERIUS ??! CUIH GW MAH !
dan akhirnya stelah memakan waktu sekitar 10 menit (abis gw bentak-bentak plus introgasi) akhirnya selese juga dengan muka yg masih sangar dan masih agak marah...
tapi yg anehnya...gw abis ngamuk-ngamuk gitu malah ngantuk...(lho ?! biasanya kan haus !)
trus pas gw tanya ma temen2 gw,mreka komentar bgini..
A: SEREM BANGET !!!
B: Tapi klo kata gw,lo bener ! banyak yang gak suka ma tuh cowo gara2 kaya gitu juga !
C: Lo dah tegas ! gw dukung lo ! (ceileh..makasih yow...:))
D: Lucu klo kata gw mah...(idih ??)
E: Gw kira dia lagi nembak lo ! (JDERRR !)
dan skarang sih..gw malah mikir gw kaya anak kecil banget...(gak juga ah !)

GANTI TOPIK !!

oc ! skarang gw tuh...lagi bingung banget...
ternyata banyak yah orang yg di sekitar gw yang lagi pada FIL (falling in love)
tapi kok gw gak kena sama sekali "virus" mreka,yah ?? (gw ja bingung...)

Udah,yow ! sgini ja lah !
tha-tha~!

2 komentar:

Shabi Hanifah mengatakan...

Kekeke... Kjadian yang aneh tu Ka'...

Dwinanda Kinanti mengatakan...

Iya kan ?

Untung skarang dah mulai gak da lg...