Selasa, 11 Mei 2010

Gambar..gambar..dan GAMBAR !

halo !
kayaknya udah lama banget gak posting gambar...
jadi..postingan yang sekarang penuh dengan GAMBAR !
(ya iyalah...dari judulnya ja kliatan.. <<")

ok !
yang pertama... gambar CIEL PHANTOMHIVE yang gw buat ! Gyaaaa ! baru nyadar kertasnya lecek ! D:
ahhh...ya sudahlah.. <<"
lagian gw juga gambarnya di kertas bekas skenario drama..
hahahahahaha...
jadi intinya...gambar ini dibuat waktu lagi BOSAN ! :D

yang kedua...adalah gambar yang gw buat sekitar 1 bulan lalu..
dan di gambar ini...ada gambar binatang yang benar2 menakutkan bagi gw...
yaitu...

KUCING !


inilah gambarnya !
nih gambar buat lomba di TinierMe..
temanya itu..disuruh gambar gadis yang bisa sulap...(harusnya da topinya...tapi gw males :D)
dan gw juara 3 ! XD
lumayan lah...
dapet item purba...
(btw, kucingnya aneh kan ? ya iyalah...gw ja pas gambar tuh kucing mbil gemeteran...)

yang ketiga...
gambar buat lomba di TinierMe juga...
harusnya gw menang..tapi gw kalah cuma gara2 kalah Voting !
nyebelin ! mana selisihnya cuma 2 lagi ! >:(
hhhhh....
n ni dia gambarnya !
bingung ma tema gambarnya ?
jadi itu temanya..disuruh gambar Malaikat (perempuan) ma Manusia (laki-laki) yang jatuh cinta..(ceileh...)
nah ini gambar...critanya pas mreka menikah, Malaikatnya harus pergi gitu...
hahahaha..

yang keempat !
nih gambar buat temen gw di TinierMe (lagi2...tau nih...habis gw main TinierMe, jadi rajin gambar... -.-)
dia minta gw gambar Selfy (avatar yang ada di TinierMe) dia...
dan inilah hasilnya !
nih gambar baru ja jadi !
gw bosan sih..
(btw, pose tangannya agak aneh..tapi ya sudahlah...hahahahaha.. :D)

Ok ! selesai sudah !
masih banyak sih..tapi ntar kebanyakan...(bilang ja males nge-upload... ==a)
bye !

P.S: btw, hari ini gw libur,lho.. :D

5 komentar:

Shabi Hanifah mengatakan...

KEREN~ XDDD

Ajarin cara bikin pipinya bersemu gitu~ bagus banget!! XDD

Nama Deviant-nya apa kak? :D

Dwinanda Kinanti mengatakan...

Makasih X3

Gampang kok !
Tinggal pk brush, plh warna pink muda, trus atur opacity jd 64 %

Nama deviant ?
Ya...'thiephon' dong !

Shabi Hanifah mengatakan...

Enggak, maksudnya ada mengkilatya gitu~ XD

Oh~ tak watch ah~

Dwinanda Kinanti mengatakan...

Ohhh...mengkilat gitu ?
cuman diapus doang :P
wkwkwkwkwkwk
gampang banget kan ?

oc..oc... !
makasih udah mau 'watch' yow :3

Shabi Hanifah mengatakan...

Watch balik ya~ *ngancem*
Hana-Nyu ! >:D