Selasa, 04 Mei 2010

YEAH !

Hi !
balik lagi dengan saya ! XD
udah 3 bulan gak posting...
karena saya sangat sibuk bercampur malas :D
hmmm...langsung saja yow !

~Bisa pake photoshop ! XD
akhirnya saya bisa menggunakan photoshop ! wuah ! (norak sekali... <<")
maksudnya menggunakan itu tuh....mewarnai dan mengedit pake photoshop secara CEPAT dan TELITI...
mau lihat hasilnya ?
lihat ja di facebook ku !
namanya "Dwinanda Kinanti" trus ke album "Digital color !"
masih amatiran lah...karna belajar ndiri alias otodidak :D

~Saya KAYA di TinierMe !!
iya lho ! saya udah lumayan kaya !
eeehhh..tapi sebelumnya kasih tau dikit tentang TinierMe..
jadi tinierme itu kayak facebook...tapi ada avatarnya (singkat,padat, dan jelas.. ==a)
atau bisa dibilang mirip gaiaonline..
tapi kalu TinierMe dibandingin ma Gaiaonline, saya lebih milih TinierMe...
karena di TinierMe, orang2nya lebih lembut bahasanya...
trus klo di TinierMe itu...kerjaan saya itu ikut Lomba gambar sama auction...
makanya gara2 auction itu, saya jadi kaya..
1 barang kan klo di trade cuman dapet 1 mpe 2 barang...
klo di auction, 1 barang bisa dapat 5-8 barang :D

oh,iya ! add TinierMe saya !

ID: Zazamoukh

diadd yah ! XP

~UAN, UN,UAS dan UASBN
weee...disekitar saya banyak yang lagi ujian...
saya mendo'akan smuanya ! mudah2an nilai2nya bagus, mendapat kemudahan, bisa ke sekolah yang diinginkan...amin...

~Selamat hari pendidikan !
tanggal 2 mei kan ? tapi klo saya sih ingetnya tanggal 2 mei itu ultah kaka saya :P
hahahahaha...

segini ja dulu !
thanks udah baca...
btw, bahasanya formal banget yah ? lagi pingin sih
Bye ~!

0 komentar: