Sabtu, 02 Oktober 2010

bosen banget !! Dx

Yap..sesuai judulnya..
Bosen BANGET !!!
Karena bosen itulah makanya saya menulis blog ini lewat Hp..
(O,iya.. Btw Hp saya "berevolusi" lho :p)

Ok..jadi cerita saja yah..
Sekarang itu klo disini adalah hari Sabtu tanggal 2 oktober tahun 2010 dan jam 5 kurang 1 menit.. :D
Dan tanggal 2 itu adalah....(JENGJENGJENG-JENGJENG !!!)
Hari ulang tahun Temenku !! XD
Wkwkwkwkwk..lumayan seru..
Tadi pagi rencananya mau ngerjain dan pura2 lupa ma ultahnya...
Tau2nya dengan tampang tidak bersalah, da orang sekelas lgsg ngucapin "happy birthday"
Gagal sudah rencananya.. ==a
Menyebalkan tuh orang..
Ya sudahlah.. Akhirnya bilang juga "happy birthday" ke temen gw..
Dan bilang "gw kan ntraktir lo kmarin..jadi anngap itu kado dari gw..dan sekarang giliran lo traktir gw :P"
Dengan tampang setengah ikhlas stengah ga, dia bilang "iya iya.."
Wkwkwkwkwkwkwk..
Sekarang nih juga gw lagi bareng ma nak2 skelas..
Lagi ngambil nilai olahraga..yaitu nilai berenang..

*lho ? Knapa km gak berenang ? O.o*
....
Mau tau alasannya ?? Jadilah keluarga saya dulu !!
Soalnya masalah aku ga berenang itu adalah masalah pribadi..
Hanya keluarga, aku, para malaikat dan Allah saja yang tau..
Jadi maaf !! Aku ga bisa ngasih tau !! (_-_)

Hmmm..mw ngomong pa lagi yah..
O,iya..masalah video Kuroshitsuji II..maaf banget gak bisa di-post di blog ini mpe skarang..
Karena banyak faktor yang menghambat..kaya males, ga minat, lupa, dll :D
*digampar*
Yaahhh..mw gimana lagi !! Makanya diingetin di komen2 !!
Pasti ntar di-post !! (Alah..bilang ja ngarep banyak komennya.. :P)
Wkwkwkwkwkwkwk

o,iya..mulai tanggal 4 oktober, di skolahku ada Mid semesteran..
Do'ain biar ujiannya sukses yaw !! :)
Ok..segini dulu..
Pasti bakal posting lagi !!
Da-dah !! Sampai bertemu lagi di postingan selanjutnya !! ^^

0 komentar: