Kamis, 15 Oktober 2009

Pembagian...

WUAAAHHH !!!
HARI NI DI SKUL GW PEMBAGIAN RAPORT BAYANGAN !!!
beh...gile...ancur nilai gw...
tapi...dari smuanya...yg paling ancur adalah FISIKA !!!
GILE !!!
Fisika gw dapet nilai 53 !!
ini nilai terjelek yg pernah gw dapet slama gw skolah...
dan ni nilai ja msh mending daripada temen2 gw yg dari kelas lain...
mreka tuh mukanya pada mow nangis gitu saking jeleknya...
gw juga denger kata dari guru fisika gw kaya gini...
"Terus terang...ibu kecewa sama nilai UTS yang sekarang...Nilai tertinggi dari sluruh kelas X adalah 95...dan yg terendah adalah 6"
Gila kagak tuh ??
dari skala 1 sampe 100,yg paling kecil 6 !!
Udah nganga ja tuh mulut gw pas dengernya...
huhuhuhuhuhuhu....sedih banget gw...TT.TT
Ibu gw tuh mpe nyindir2 gw sambil kecewa gitu nadanya..
huhuhuhuhuhu...Maafkan anakmu yg males ini...TT.TT

yap !! lanjut yow !!!
skarang tema blog n playlist gw adalah O-Host...
kasih komentar juga yah klo misalnya kurang bagus template nih blog...(bikin sendiri sih...)
O,iya !! gw udah scan beberapa gambar gw !! cuma 2 sih...
lagi males banget soalnya...
Oc deh !!! ni dia !!

n 1 lagi !!

sebenarnya nih gambar cuma gw warnain bajunya doang sih...
harusnya putih...tapi karna jadi agak2 kotor,gw langsung warnain ja....

udah yow !! sgini ja dulu !!
skalian deh gw kasih 1 gambar O-host yow...(buset dah...)

tha-tha~!

0 komentar: