Jumat, 16 Oktober 2009

Strange dreams....

After all this time we've been together...you can't even tell the difference between joke and the truth ?! -Fujioka Haruhi-

Yap...sesuai judulnya...skarang mimpi gw aneh2...
walopun gw udah do'a sebelum tidur...tetep ja mimpi gw aneh...

yang pertama itu yg paling gw inget...
gw mimpi waktu gw lgi jalan2 di lippo,gigi gw tiba2 tanggal 3 langsung ma 2 gigi gw patah...
coba...untung mimpi...klo beneran udah darah smua tuh mulut gw...
tapi tetep ja aneh banget,kan ??

yang kedua serem klo kata gw...
gw itu dikejar2 sama sadako gitu...
tapi anehnya gw dikejar2 di masjid...
pas dikejar2,gw malah mikir sambil ngomong gini "Lho ?? bukannya di masjid gak boleh ada darah ??"
trus sadakonya langsung bengong n kaget trus ngilang...

yg ketiga itu...
gw ngedaki ke sebuah bukit yg di sekitar pantai kayaknya...
soalnya banyak pohon kelapa...
dan yg aneh...gw ngedaki ke bukit itu pake kursi roda !!
bareng temen2 gw sih...dan juga da 1 temen gw juga yg pk kursi roda...

yg keempat...tau kan pengobatan penyakit yg sel2 mati di kaki digigitin ma ikan ??
nah...gw juga mimpi itu...dan yg anehnya...ikan yg di mimpi gw itu matanya 1 trus berlendir-lendir gitu...
gw kaget trus nanya gini ke orang lain yg ikut pengobatan juga...
"Permisi,itu ikan apa ya ??" sambil nunjuk ke ikannya
orangnya jawab "Hahahahaha...itu kan udang dek !!!"
langsung kaget gw...

gimana ?? ada yg tau gak kira2 pa artinya ??
klo da yg tau,kasih komen yow !!

O,iya !!! sekarang stiap kali gw ngeposting,gw bakal nulis 1 kalimat yg menurut gw bagus a.k.a quotes !!
gak slalu dari anime ma game kok...walopun gw ini sedikit2 hampir Otaku...
yap !! okay deh !! tha-tha~!

0 komentar: