Minggu, 11 Oktober 2009

Yap !

Yooooo !!!
udah lama kagak nulis...
ummm....langsung aja yow !!!

yg pertama adalah...Masa liburan !!!
itu tuh masa liburan yg paling gak kerasa liburannya...
ya iyalah...gw kena DIARE !!!
gak enak banget gila...itu tuh gw diare gara2 makan ayam goreng yg diselimuti oleh sambal yg berwarna merah banget...
behhh...udah kagak karuan perut gw sakitnya gimana...

yg kedua adalah...Mid Semester...!!!
ini juga mid semester yg paling parah dalam masa2 gw skolah...
nilai gw sepertinya banyak yg gak lulus...
yg pasti lulus baru cuma PKn ma ekonomi...
gw mah...udah pasrah banget...

yg ketiga adalah...gw sekarang lagi seneng2nya ma anime jadul2...(gak tau napa...<<")
soalnya yg sekarang kebanyakan ngebosenin critanya...
yg lagi gw suka banget itu...Ouran high school Host Club !! X3~

ni anime kluar tahun 2007...tapi sumpah gw suka banget ma nih anime...
critanya tuh...ada 1 siswa miskin yg dapet beasiswa di skolah super mahal...
namanya Fujioka Haruhi...nah dia itu gak sengaja ktemu ma Host club pas nyari tempat buat belajar...
karena terlalu kaget,dia malah mecahin vas bunga seharga 8 juta yen...
buat lunasin tuh hutang,dia harus ikut tuh host club....trus di host club itu tuh ada Julukan Wild type,loli-shota type,little devil type,cool type,prince type...sama Natural type buat si haruhi...
pokoknya konyol banget deh !! trus da kilasan isi hati mereka ma romance2nya dikit...
klo mw saran dr gw sih...gw pasti saranin nonton...
oh,ya !! gw kenal2in dulu tokohnya !!
yg rambut hitam tanpa kacamata itu namanya Takashi morinozuka (wild type)
yg rambut pirang pegang boneka kelinci namanya Mitsukuni Haninotsuka (loli-shota type)
yg kembar namanya Hikaru hitachiin ma Kaoru hitachiin dan mereka biasanya dijuluki hitachiin brothers(little devil type)
yg rambut hitam pk kacamata namanya Kyoya Ootori (cool type)
yg rambut pirang agak2 bule namanya Tamaki Suoh (prince type)
dan sisanya adalah haruhi...(natural type...sebenarnya cewe tapi kliatan seperti cowo)

gw suka ma semua karakternya !!! XD~ tapi yg paling gw suka itu Hitachiin brothers !!!

mreka tuh kocak banget !! mreka tuh impiannya itu pingin ada orang yg bisa bedain ma nerima mreka...
tapi klo gw piki2 lebih jauh sih...gw lebih suka kaoru (walopun suaranya agak2 kyk cewe..)
Kaoru lebih dewasa drpada hikaru...Kaoru juga ngerelain Haruhi buat Hikaru karena dia tau kalau hikaru lebih suka sama haruhi daripada dia...
so sweet !!! (dan nasibnya kaoru agak2 sama kaya gw...)
gw tuh pas nonton episode itu tuh,langsung nyesek gara2 kaya ngeliat pengalaman ndiri...
okay !!! lanjut yow !!!

yg keempat adalah....gw udah gambar beberapa gambar sih...tapi ntah knpa lagi males di scan n upload...jadi klo yg pingin liat hasil yg baru,tunggu ntah tanggal brapa ja yow !!

ok...sgini dulu...tha-tha~!

4 komentar:

Dean mengatakan...

ANTIIII! gw baca komik ouran high school host club, abis baca postingan lo yang ini!! AAAAAAAAAAA GW SUKA SAMA KOMIK ITU JADINYA!! >.<

Dwinanda Kinanti mengatakan...

Wakakakakak !!! Bagus kan ??! tuh komik sumpah konyol banget !!! XD~

lo suka ma sopo di situ ?

Dean mengatakan...

gw suka sama hitachiin brothers sama mori sempaiiii :)) sama honey sempai juga deh nti huahuahua :D

Dwinanda Kinanti mengatakan...

Wiii...sama dong ! ^^