Minggu, 14 November 2010

T.T

Halo para pembaca sekalian..
mau ngasih tau..entah kenapa, akhir2 ini, aku suka jadi melankolis banget.. T_T
liat aja posting yang ada di bawah postingan ini..
isinya sedih mulu,kan ? (sebagian dari perasaan saya sih..)
dan yang paling parahnya, ini gara2..
aku baca..

FANFICTION KUROSHITSUJI ! T^T (lagi2..ckckckckckckck)

Ciel Sebastian Kuroshitsuji Pictures, Images and Photos

Huweee~! sedih2 banget ceritanya..(entah knapa gambar di atas klo diliat baik2, malah kaya kakak adek..atau bapak ma anak ? *o* atau om ama keponakan ? o.o)
sumpah..sedih banget..waktu itu bacanya sampai hampir nangis (hampir ? ya iyalah..aku kan tipe orang gengsian :P klo nangis, malu aku~~ *ditendang*)
apalagi yang karangan nekochan-lovers (sama dengan pengarang fanfiction "Umbrella Vs Mpok Ella" yang ada di postingan aku..) yang judulnya "Flip 180" sama "Selfish Ciel"..
sumpah..sedih boooo !! (lebay..lebay dah.. <<")
terutama yang Flip 180..sumpah..sebastian di situ kasian banget..(tapi ya salah dia ndiri..ninggalin ciel sendirian malem2...==a)
tapi ekspresinya sebastian di cerita itu..dengan SUKSES membuat mata aku berkaca-kaca dan membuat hati saya sakit..jadi bisa ngerasa perasaan sebastian disitu..bener2 T-O-P B-G-T !!
mana lagu yang waktu itu diputar di laptop sedih2 semua lagi..
klop sudah kesedihan saya pas bacanya..
walopun shounen-ai gitu, tapi tak pa lah..(palingan cuma mpe ciuma-*digampar* ororororo maksudnya paling cuma sentuh sesama bib-*ditendang* uhhh..maksudnya paling pega- *diplototin massa* uhh..ga jadi deh..*mohon ampun dan langsung kabur*)
tapi..tapi..Authornya lagi Semi-Hiatus !! arghhh ! Dx di updet dong !! penasaran ma kelanjutan ceritanya ! sebastiannya gimana jadinya ? ciel gimana ? knapa ada si Ash ?!!!

O,iya ! aku juga udah nonton Ciel in Wonderland ver. English sub di youtube ! komentar aku adalah..KOCAK ! xD banget malah...bisa and tonton sendiri disini klo mw nonton sub yaw.. :D

part 1


part 2


part 3


tapi ternyata ini juga belom selesai yah..
tapi tak apa..akan ditunggu kelanjutannya ! xDD

trus..trus..
aku ntah napa..dikira anak SMP mulu !! x((
parah bener..<<" waktu itu ke tempat les, dibilang ma 2 (bayangin..2 orang !! *lebay mode:on*) resepsionis baru "SMP, DEK ?"
dengan tampang yang udah sedikit kesel "SMA, mbak"
kata resepsionis baru "Oooohhh.." dan dengan tampang "Bo'ong kali nih orang"
dia bilang lagi "kelas berapa, DEK ?"
dengan nada kesel tapi muka diramah-ramahin, bilang ja "Kelas 2..emang napa, MBAK ?"
dia diem aja..wkwkwkwkwk
ma adek kelas, aku juga dikira kelas x yang gak jarang diliat ! oh, tidak dek ! udah kelas XI saya !
apa emang muka aku awet muda ? atau emang gimana ? aku juga bingung..
makanya marilah kita bertanya kepada rumput yang bergoyang..(lho ? malah nyambung ke lagu Ebiet..)

OK deh !
segini dulu yaw !
da-dah ~!!

0 komentar: