Minggu, 06 Februari 2011

I'm Back ! xD

Wuoohh..ternyata udah lama juga aku gak nulis blog..
hahahaha..dan sekarang, karena aku lagi bosen, sekalian aja nulis :D
ceritain dikit tentang kejadian2 selama ini yaw :3
~Sekarang, aku jadi MELANKOLIS !

wahahaha..iya, akhir2 ini jadi suka sedih sendiri
padahal aku orangnya lumayan 'kuat' lho
tapi entah kenapa, sekarang tuh gampang banget bikin mataku berair
ARGHH ! ini gara2 baca Fanfiction sih !
sama maen game Persona 3 Portable ! Dx

Sebenarnya sih...ini game jadul
tapi aku kan baru dapet PSP (hadiah buat ranking 1..YAY ! xD)
ok ! kilas sedikit yaw
jadi game ini sebenarnya remake Persona 3
tapi ada yang beda dari game ini sama game aslinya...yaitu, ada TOKOH PROTAGONIST CEWE !
alhasil, aku maenin yang cewe dulu (secara, aku ini kan cewe tulen :P)
tau2nya, udah setengah jalan, terjadilah sebuah tragedi dengan PSP ku..yaitu...filenya gak sengaja keapus ma adikku T__T
ARGHHH ! sial ! akhirnya ngulang lagi...tapi karena kesel dan udah tau setengah jalan alur cerita yang cewe, jadinya maenin yang cowo dulu...
eh, eh, ternyata..maenin alur yang cowo, saya malah pingin nangis...
karena setelah maen persona 3 portable selama 1 minggu, aku baru tau klo Protagonistnya bakal meninggal di akhir cerita !
wakh..tidak..mana pas meninggalnya, pasti ada 1 orang yang bener2 kita cintai yang ada di sisi kita (klo yang cowo, aku milihnya Aigis...)
mana ngenes banget...soalnya sebelum protagonistnya meninggal, Aigis bilang kalau dia akan selalu mencintai kita, selalu ada di sisi kita, selalu melindungi kita selamanya karena dia tidak bisa mati (ya iyalah...aigis kan robot xP *ditendang*)
habis denger aigis bilang itu, Protaginistnya MENIGGAL !! DX
ARRGGHHH ! AIGIS !! MALANGNYA DIRIMU !
btw, ini dia Aigis :D


dan habis selesaiin alur cowo, akhirnya mulai lagi alur yang cewe
dengan nama yang sama ama cowonya :D (males mikir namanya..wkwkwkwkwk *digebuk* o, iya ! aku ngasih namanya "Romancha Edelweis" :3 arti namanya dalem lho...tapi aku males jelasinnya :P)
eh, eh, eh, ternyata bisa pacaran juga
ya sudah deh...aku jadian sama Akihiko Sanada ! xDD
dia keren banget lho *o*
agak2 mirip lagi sama aku...agak2 kikuk, pemalu, tapi romantis.. *malu tersipu-sipu* *ditendang*
wkwkwkwkwk...tapi yang paling lucu tuh pas ada shadow di "Love hotel" xD
dia kluar dari kamar mandi dengan keadaan "Half-naked" trus diliat kita...
wkwkwkwk ngeliat ekspresinya kocak banget dah !
Akihiko juga kliatan banget romantisnya pas Natal...
dia ngasih kita Kotak musik yang bisa dipakai buat tempat perhiasan...dia juga bertekad kalau dia akan selalu ngasih kita perhiasan kecil buat ditaruh di situ sekali setahun...
dan nyeseknya, aku mikir "Protagonist aku meninggal tahun depan !" ( makanya perhiasannya buat aku aja, ya :P)
trus juga pas protagonist cewe udah "Sekarat", dia juga bilang "Mulai dari sekarang, kita akan selalu bersama..."
Ahhhhhh ! Akihiko ! i <3>
(udah kaya fangirls aja deh...EMANG !)

~Gambar chibi terus :P

Tapi aku masih amatiran..
klo mau liat, liat aja di facebook aku yaw ! (ada kan di blog ini...cari aja ya :3)

~Mau permak layout sama playlist Blog

ada yang punya saran ?
bagusnya apa ?
tapi untuk sementara, aku mau ganti dulu jadi "Persona 3 portable" :D

Segini dulu aja deh !
Makasih sudah mau menghabiskan banyak waktu dalam kehidupan kalian untuk membaca posting blogku yang agak2 gaje dan overreacting
See ya !

0 komentar: