Senin, 19 Maret 2012

This month

Halo..halo semua !
Wahhh...aku baru sadar...aku udah lama gak "lapor" a.k.a posting tentang kehidupan sehari-hari.. :D
nahhhh...berhubung aku masih punya waktu luang, aku "lapor" aja yehh...

PERTAMA !!
aku belum bilang yaaa...klo aku...aku...akhirnya beli album MBLAQ yang "100% Ver." !! xDD
nyahahaha... serius ! ana zuzur ! *angkat jari telunjuk n jari tengah a.k.a peace signal*
gak percaya ? nih gambarnya !


nyahahaha...aku juga dapet poster aslinya lho !! XDDD GYAAAA !
mungkin ada yang mikir "kok bisa dapet ?" (kayaknya ga ada deh, ti -_-)
ahhhh...tapi sekalian aja dah ! aku beli di toko online yang punya supplier dari korea ! 
nama tokonya bisa diliat di facebook sama twitter aku...namanya "Kordo Days Shop"
toko itu juga ngejual album lain + aksesoris yang dari toko korea juga kok ^^ tokonya juga udah dipercaya kok ! (promosi critanya... xP)
aku juga udah pesen album terbaru MBLAQ yang "BLAQ%" sama album Big Bang "Alive" !! xDDDD
nyahahaha...mudah2an aja nyampe dan nggak nyasar ntar ngirimnya...AMIN !

KEDUA !!
Bulan ini (Bulan Maret), adalah bulan yang benar-benar penuh dengan UJIAN !
bayangin aja, masa minggu pertama Ujian Praktik...(alahh...lebay !)
eittts ! belum selesai !
trus minggu keduanya, Ujian akhir sekolah (hmmm..) 
ini juga belum selesai !
minggu ketiganya, Try out ke-4 ! DDDx (wow....minggu keempatnya apa ?)
huhuhuhu..minggu keempatnya, dibagiin hasil TOku yang jelek TT^TT (kasian...yang sabar ya...*digampar*)
huhuhuhuhuhu...tolong aku...please...somebody...anybody...please...HELP ME !! *tereak depresi* 

KETIGA !!
Bulan ini, salah satu guruku, Bu Dewi Ratna, meninggal dunia... TT__TT
padahal dia guru yang menurutku paling bisa diajak diskusi, paling pengertian, paling perhatian yang ada di sekolahku...
mana pas sekitar 2 jam sebelum dia meninggal, aku sempat ketemu...tapi dia keliatan sibuk banget makanya aku gak lama2 ngeliat dia...
dan yang paling nyeselnya, aku...gak sempat salim... TT_________TT 
aku juga gak sempat ngelayat...soalnya aku gak tau rumahnya dimana...jadi cuma bisa kirim do'a doang..
ya Allah, ampunilah dosanya, terimalah amal ibadahnya, dan tempatkan ia di sisi-Mu...Amin...
(aku gak mau taro fotonya disini...ntar malah bikin sedih terus...)

yap ! segini aja dulu ya !
aku udah gak tau mau nulis apa lagi...Adios ! :DD

0 komentar: