Kamis, 01 Maret 2012

Today's real post...

Yap ! udah selesai blognya diperbaharui ! :D
gimana ? gimana ? bagus tak ? klo menurut aku sih...udah lumayan lah...hahaha..
daripada yang dulu..kayaknya terlalu "gelap"...
ok deh...sekarang aku mau ngasih tau apa aja yang udah terjadi selama 1 tahun lebih ini !
yang pertama...dan yang paling utama..
karena memang ini yang paling utama..
sebelum meninggalkan yang pertama..
mau tau ? mau tau ? mau tau apa ? (digebukin lama2 lho... ==")
aku... aku... aku... NAEK KELAS, LHO !! xDD *GUBRAK !!* *ditendang* *mati* *dikubur*
(wakakakakak...maafkan aku semua !)
serius lho...aku naek kelas ke kelas yang paling senior...dan itu berarti aku bakal pake seragam putih abu2 hanya buat sebulan lima belas hari lagi... *sedih*
yahhh...mudah2an aja aku bakal gak pakai seragam itu lagi pas bulan juli...AMINNN !!!
(nggak ngerti maksudnya ? beneran nggak ngerti ? klo gak ngerti, tanya aja ma rumput yang bergoyang, yeh..)

yang kedua...aku jadi...suka ma lagu korea !! TIDAKKKK !! aku jilat ludah sendiri !! TT__TT (kebiasaan deh...)
masih inget banget tuh...waktu itu pas bulan april...pas adek aku persiapan buat US 2, dia lagi nyari2 lagu buat nilai pelajaran KTK alias "ketek" *digebukin ma guru KTK*
dan gak sengaja, aku denger lagu "BON-NAMANA, BON-NAMANA, BON-NAMANA !" (maafkan aku para ELF...tapi ini emang yang aku denger waktu itu... *bungkuk 90 derajat*)
aku bilang "woi, lagu apaan itu ?"
dan dengan seenaknya dia bilang "BONAMANA ! lagu SuJu !"
aku langsung mikir "Hah ? lagu susu ? emang ada lagu susu kayak gitu ? ahhh...bodo amat !"
Besoknya, di jam yang hampir sama, aku denger adek aku ketawa ngakak...padahal di sekitar dia gak ada yang ketawa sama sekali...
karena khawatir takut adek aku ada yang "masuk", akhirnya disamperin..
"Nonton apa ?" aku bilang... trus dia jawab "Nonton EHB..."
"Heh ? EHB ?"
"Iya...Exploration of Human Body.."
"Ohhh..emang lucu ? Ikut nonton, dong.."
"Korea lho, kak.."
"....."
"Korea, lho.."
"....."
"Kore-"
"Iyeh, tau... gapapa deh ! skali-skali..."
dan emang ternyata...pas aku nonton itu, aku ampe *maaf* ngiler gara2 kebanyakan ketawa...KOCAK BANGET ! gara2 ada cowo yang mirip Aming a.k.a Kim Heechul yang akhirnya malah jadi favorit aku...(lagi-lagi...padahal waktu itu ngeledek...>>")
eh, eh, eh, belum ngasih tau...EHB itu acara yang ada Super Junior waktu masih lengkap :)
dan habis nonton itu, aku jadi cari2 info tentang Super Junior...dan akhirnya, menjadi ELF !! xDD
(Aku punya lho album mereka yang paling baru dong !! wakakakak...maaf ya klo aku pamer :D)
Tapi...habis aku menjadi ELF...Heechulnya malah WAMIL !!! x(((
sial banget...=__= dan akhirnya aku pun tidak punya kerjaan..(biasanya cari2 foto, video, berita tentang Heechul... TT_TT)

Tapi mungkin ada yang bingung kali ya, kenapa aku ini ELF tapi masang lagunya bukan lagu Super Junior ?
Yak...asal tahu aja...selain ELF, aku ini... A+ !! :DD
A+ itu Fandomnya MBLAQ...ini nih fotonya...

Ini juga klo kataku cukup lucu juga kenapa aku bisa suka ma mereka..
gini ceritanya...

Jum'at, 12 Agustus 2011

Waktu itu sekitar jam 5an...aku cuma berdua ma adik aku yang lagi tidur2an depan TV nonton Music Bank..
Kita berdua ngantuk waktu itu...dan seketika langsung melek pas denger "EVERYBODY ON THE LEFT, EVERYBODY ON THE RIGHT,"
aku langsung ngomong "Lagu apa nih ?" yang cuma dijawab ma adik gw dengan kata "Gak tau."
ya udah...karena sama2 gak tau, ditonton aja tuh..
"Eh, lagunya enak juga nih !"
dan dengan pikiran buat nyari siapa yang nyanyiin dan judul lagunya apa, tiba2 lagunya berhenti di tengah2 dengan wajah salah seorang membernya di close up dengan tampang *maaf bangeeet* sangat aneh yang membuat aku ma adik aku ngakak berdua...
habis ngakak berdua, tuh TV gak jalan2 lagi...
"Kak, cabut dulu deh kabel indovisionnya..."
Ok, aku cabut kabelnya dan nyalaain lagi. Wajah itu masih terpampang...ngakak lagi berdua..
"Kak, cabut kabel TV ma Indovisionnya..."
Ok, sekali lagi dicabut kabel TV dan indovisionnya...Wajah itu masih terpampang...Ngakak lagi + Bingung..
"Kak, matiin dulu listrik rumahnya.."
Dengan mulai berdo'a dikit, dimatiin dulu listriknya dan dinyalaain lagi...Wajah itu TETAP masih terpampang...
"Kak..."
"Sssstttt...diem2 aja, ok ? kita do'a aja biar TVnya tiba2 bener lagi...*mulai do'a*"
"O-ok..."
Akhirnya kita do'a bareng...dan akhirnya setelah 3 menit berlalu, tuh TV tiba2 nyanyi "I'M SO COOL ! COOL, COOL !!"
seketika aku langsung teriak "OH YEAH ! NE ! UDAH BENER LAGI NIH !"
dan kejadian ini masih jadi rahasia antara aku ma adek aku sampe sekarang... dan kalian juga diem2 aje, ok ? :D

(btw, mau tau foto yang bikin kita berdua ngakak itu kayak apa ? ini nih fotonya...Maafkan aku para A+ dan untuk cowo yang di bawah ini a.k.a Yang Seungho...Don't worry, i still love you, ok ? ;DD *tangan bentuk hati* *banyak yang muntah*)


TADAAA ! gimana ? klo kata aku sih...yaaaah, lumayan lucu lah :DD hahaha...
Lanjut !!

O,iya ! aku biasanya nulis tentang anime kan ? mungkin mulai minggu depan, aku nulis tentang review sama rekomendasi anime lagi, okay ? ;D (atau mulai besok ? kita tunggu saja.... :DD)
Trus, trus, aku baru aja baca-baca lagi postingan jadul di blog ini...
ternyata...kocak juga, ya ? paling malu pas baca postingan di label "Mine"... Maluuuuu banget malah...(padahal karangan sendiri... =____=" gimana sih ?)
hahahahaha...emang begitulah aku...harap maklum, yehhh.. n_._n
Ok deh ! segini dulu yaaaa...kita jumpa lagi besok ! (Tapi gak janji :P)
Bye bye ! d=w=b

0 komentar: