Sabtu, 22 Agustus 2009

....

Yap !!!
kembali lagi dengan anti !!!
hahahaha...oh,ya...soal postingan yg kemarin....klo terlalu bikin lo semua kaget,yah...mow gimana lagi...mang itu isi hati gw yg paling dalem...
tapi yah...gw dah lebih menerima keadaan sekitar gw...
gw dah lebih dewasa kayaknya (ceileh...muji diri ndiri...)
thanks to games PERSONA 4 yg dah bikin gw mengerti arti hidup yg sebenarnya !!!
hahahahaha...tapi emang iya,kok...
slama gw maen persona 4,gw tau klo sebenarnya di dalam hati kita pasti ada 'other' me...
klo kita ngaku klo 'other' itu adalah kita,kita akan mendapat kaya percaya diri tow kekuatan untuk menjalani hidup lebih baek...
hahahahaha...sok formal dah gw...

o,iya...hari ni pertama puasa,kan ??
wkwkwkwkwkwk....di keluarga gw,cuma gw,ayah gw ma adek gw doang yg puasa...
pada "halangan" smua.....-.-

hari pertama puasa gw isi dengan tidur sampe jam 8 abis sahur...habis itu siap2 les...jam stengah 1 dah di rumah...trus main...
haduh...sia2 banget yah hari pertma puasa gw...T3T
trus...bulan ini gw belum "halangan" lagi....haduh...
mudah2an mpe bulan depan jangan "halangan" dulu...AMIN !!! ("halangan"nya pas lebaran aja !!!)

oc...sgini ja yow...tha-tha~!

0 komentar: