Minggu, 09 Agustus 2009

Yap...yap...emang gak enak skul siang...-.-

Yap ! sesuai judulnya...
emang gak enak masuk siang....-.-
walopun ada untungnya juga sih...

untungnya itu...
a) tidur cukup...
b) gak usah ngerjain pr langung pas abis skul...masih da waktu besoknya...
c) up2date banget klo acara pagi2....

yah...cuma sgitu yg gw inget....klo ruginya...
a) macet !!!! palagi pas hari jum'at...
b) gak ada weekend di hari sabtu....ini yg paling ngeselin...yg harusnya hari sabtu itu libur tidak da beban gw malah disuruh skul mpe jam stengah 6 -_-
c) gak bisa ikut reunian atau acara isvill pas hari sabtu...klo acaranya mpe malam gw baru bisa...tapi palingan juga pas reunian gw dateng,dah pada pulang...(kayak sabtu kmarin tuh...)
d) keburu ngantuk klo di skolah...secara klo masuk siang kan masih seger...klo siang tenaga dah agak2 abis....
e) di kantin,jajanan dah pada mow abis....sial banget dah gw....
f) dll~~

hhhhhhh....emang sudah nasib saya masuk siang....

0 komentar: