Jumat, 21 Agustus 2009

'other' mode : ON

Hahahaha....
ok...postingan ini bakal ditulis oleh 'other' gw...
dan asal lo tau...ini bukan gw kaya punya kepribadian ganda...tapi ini tuh menceritakan isi hati gw yg sebenarnya atau bisa dibilang sisi lain gw...
mungkin lo semua bakal kaget tow akan marah sama gw pas abis baca postingan gw yg ini...tapi gw bodo amat karna gw gak merasa ngomong hal yg salah...

ok..kita mulai...
yg pertama yg paling sering gw rasain adalah....GW MERASA GW GAK PERNAH PUNYA TEMAN !!!
mungkin lo smua bakal kaget dan bakal mikir "kita kan temen lo,ti...lo gak ngerasa kita tuh temen lo ??"
ok...gw tau lo punya pikiran kaya gitu,kan ??
asal lo tau...lo itu banyak yg palsu !!! lo smua itu kayak pake topeng !!!
gw kesel sama yg kaya gitu...
temen itu ada buat lo percaya...buat ada yg bisa nemenin lo waktu senang maupun susah...
tapi apa yg gw dapet,hah ??! LO SMUA ITU PALSU !!!
pas gw percaya,lo gak pernah percaya ma gw...
lo hanya bisa nganggep gw itu tong sampah tau,gak ??!!! lo itu smua ngeluarin uneg2 lo ke gw....pas gw mow ngeluarin uneg2 gw,smuanya ngehindar !!! malah ada yg bilang gw ini gak serius pas ngeluarin uneg2 gw...asal lo tau,gw ini slalu serius klo masalah yg kaya bgituan !!

yang kedua adalah....GW SELALU MERASA SENDIRIAN DI DUNIA YG LUAS INI !!!!
gw selalu merasa sendirian...gw gak tau gw mow percaya sama siapa karena gw udah banyak dikhianantin ma difitnah...
gw selalu merasa sendirian...karena gw tau lo bodo amat ma gw...
dan pasti lo bakal bilang "kita gak kayak bgitu,kok ti..."
Halah....GAK PERCAYA GW !!!!
hahahaha...gw tau lo smua ngeliat gw seperti anti yg selalu ketawa riang,pemarah,dll...tapi gw itu kaya gitu biar gw gak kliatan sendirian !!!
walaupun gw ini berada di tempat paling ramai...mow bareng sama siapa kek...GW PASTI AKAN MERASA KLO GW INI SENDIRIAN !!!

yang ketiga adalah...GW INI GAK SUKA SAMA ORANG YG PENDING-PENDING ATAU NGELANGGAR JANJI !!!
lo smua tau kan klo janji itu adalah utang ??? lo smua tau kan klo janji harus ditepatin ??? tapi sepertinya jarang di kamus gw dikatakan bahwa "JANJI SUDAH DITEPATI" !!!!
bagi lo smua yg punya janji sma gw tow sama orang lain,tepatin segera...
sebel gw...cuma bisa bilang JANJI,JANJI dan JANJI !!!!
lo semua merasa gak sih ??? klo lo sudah berjanji,lo akan seperti dihantui sama tuh janji !!!!

yang terakhir adalah...GW CAPEK DIBOHONGIN MA DIFITNAH MULU MA LO SMUA !!!! GW PINGIN DIPERCAYA DAN BISA MEMPERCAYAI ORANG !!!! GW PINGIN GW GAK MERASA SENDIRIAN !!! GW PINGIN ADA ORANG YG MERASA GW ITU ADA DI DUNIA INI !!!
intinya adalah...GW PINGIN PUNYA TEMAN !!!!!

4 komentar:

Shabi Hanifah mengatakan...

Sabar kak...

Kalo perasaan kaya' gitu aku juga pernah ngerasa...

Aku selalu mikir kaya' gitu, kadang kupikir beberapa temenku itu sama sekali gak tulus kalo bertemen...

Dan ya, sepertinya aku juga punya "The Other Me"

Dwinanda Kinanti mengatakan...

Hahahahaha...tapi kan sabar ada batasnya juga...

Klo tentang 'other' me, semua orang pasti punya...tergantung kita nerima sisi gelap kita itu atau kita bohongin diri sendiri...

Sebenarnya ni juga berani ngomong kaya gini gara2 abis maen games persona 4... (Klo mw tau persona 4,ada di postingan lama,kok...)

Cindy Meidiana Gustia mengatakan...

anti kenapa? :'(

Dwinanda Kinanti mengatakan...

hmmm ?? gw kenapa ??

gak...gw gak knpa2...
cuma pingin jujur dan bilang isi hati gw yg paling dalem ja...
dah nyesek soalnya...