Senin, 03 Agustus 2009

no comment dah....-.-

yah...sesuai judulnya...
kehidupan gw sekarang "terlalu" normal...
gak ada klimaksnya sama skali.....-.-
gak seru !!!

o,iya !! sekarang lagi masa2 ulangan,yah ???
kok yg lain pada ulangan tapi skul gw malah blom ada yah ???
gw pernah sih nanya2 gitu.....tp malah dijawab gini
"hah ?? ulangan ?? gak ada !!!"
gw bengong malah....trus mikir "hah ?? beneran ??"
wkwkwkwkwkwk
tapi tetep ja gw takut...ternyata entar malah dadakan lagi...

trus...gw kok merasa skarang temen gw pada sombong yeh...? -.-
gw kagak pernah lagi dapat kabar dari mreka...
trus lo smua pada main2 bareng,gw malah kagak tau sama skali....
sombong banget yeh...critanya kagak temenan lagi nih ??
yah...klo lo emang gak nganggep gw temen lo,yo wes....
tapi tetep ja gw sayang lo smua walopun lo smua kagak sayang ma gw...

yap !!! trus...gw dapet postingan dari suatu blog...
bikin sediiiihhhh banget postingannya !!!
gw copy paste satu yah...

Gak ada yg bisa dipercaya termasuk gw...

hahahahahaha...sedih banget ya judul blog gw...
yap ! jadi begini...
slama hidup gw,gw merasa apabila gw deket dengan seseorang gw akan percaya dengan orang itu....
dan orang itu akan percaya ma gw juga...
and...you know,blog ??
i trust them...i believe in them...but they betrayed me...
kesel banget !!!!!

when i told them one secret....they said "Oh,I WON'T TELL TO ANYONE !!!!!"
and because i'm a fool,i believe in them !!!
when they told me one secret...,i said "well...i won't tell to anyone...."
and i kept my promise..but they didn't !!!!!!
kayak gini...gw pernah ngasih tau siapa yg gw suka....dan lama2 mreka akan ngasih tau ke seseorang siapa yg gw suka...
gw pernah ngasih tau tipe cowo yg gw suka dan lama2 mreka akan ngasih tau ke seseorang....
dan lebih parahnya...mereka cuma bilang "ahahahhahaha...sori..."
KESEL BANGET !!!!!!!!
lalu ketika gw bilang gw gak akan percaya sama orang lain dan gw punya rahasia yg bener2 gak akan gw kasih tau,mreka akan mojokin gw,minta2 ke gw buat ngasih tau,dan mohon2 buat ngasih tau....SILAKAN !!!!! lo mow mohon2 mpe gw tua,lo mow jilat kaki gw,lo mow traktir gw selamanya tow apa...GAK AKAN PERNAH !!!!!
sial banget...gw itu dikhianatin trus tau gak....kalian itu pernah sadar diri gak sih klo lo smua udah bikin luka yg gak akan pernah sembuh di hati gw ?? hah ?? HAH ??!!!
sebel banget sumpah....
giliran mereka disakiti aja...hmph...gak bisa ngomongnya gw...

jadi...i realize one of my "other"'s like....she wants...someone she can trust...
jadi sebenarnya tipe cowo gw yg sebenarnya bukan yg gw umbar2 kayak ceria,pinter,bla bla bla....tapi adalah....
orang yg bisa gw percaya dan membuat gw merasa "ada"....
dan kalau dia ada...aku akan percaya sama dia dan aku akan membuat dia merasa "ada" karena aku akan sangat membutuhkannya....
hahahahaha....


gimana ??? gimana ??? klo kata gw sih sedih banget...T.T
jadi kerasa gitu sedihnya...
hmmmmm....udah yap ! segini dulu ja !!
tha-tha~!

0 komentar: