Sabtu, 25 Juli 2009

Alhamdulillah...tapi kangen... :'(

YOW !!
jangan mikir yg macem2 tentang judul postingan gw !!!
ok...gw critain yg hari ni ja...

Yap ! hari ini gw sangat sibuk...
dari jam 9 pagi ja gw dah les...(weleh...)
tapi gw sendiri yg les !!! jadinya sepi banget...(gw malah seneng banget...wkwkwkwkwk)
trus gw slese les jam stengah 11...ganti baju di mobil,malah lupa bawa dasi...
untung da tukang ojek langganan gw yg setia memenuhi permintaan ibu gw...(wedeh...)
thanks,yow bang !!!
trus...gw langsung meluncur ke skul gw...
masuk jam stengah 1..ehhhhh gurunya gak bisa ngajar...
jadinya kosong tuh jam blajar...dipake buat milih sesi2 kelas gitu...
dan tak disangka-sangka...malah HUJAN ANGIN a.k.a BADAI !!!
gila...mana gw duduk deket jendela gitu..jadi sinar petirnya ke gw trus...
oc...selesai deh jam plajaran pertama...

Jam plajaran kedua malah bikin ngantuk abis...blajar TIK tapi bukan praktek,sih...malah teori...jadinya gw malah gambar...(gambar bisa diliat di fesbuk saya yup !)
dan slese lah plajaran kedua dan langsung saja ke Apel Sore...

yap ! Apel Sore yg bikin gw biasa ja...tapi da pengumuman 10 siswa terbaik di tes akademik pas MOS...
dan stiap orang pasti ada yg berpikir "halah...yg pasti bukan gw.."
dan ini terjadi ke gw....
eehhh...ternyata..gw MASUK !!!! Alhamdulillah...
langsung seneng gw....dapet sesuatu gw dari sana...
yaitu...
adalah...
drrrrrrtttt.....drrrrttttt...
JRRREEENNNGGG !!!!

PERMEN CARBURRY YG DIJADIIN KALUNG !!! (GEDUBRAK !!!)
wkwkwkwkwkwkwkwk
ni fotonya..

sori..agak miring yeh...
hahahaha...gapapa lah...
Kelas gw juga jadi kelas terbaik waktu MOS !!
langsung rame ja tuh barisan kelas gw....wkwkwkwkwkwk

Ok ! dan ternyata....pas gw ke mobil,ibu gw liat pengumuman 10 siswa terbaik...
ternyata ibu gw malah ngomong "katanya kaka bisa....kok ada yg lebih bagus dari kaka ??"
tapi ayah gw membela "yah..itu juga udah lumayan..."
bener2 khas ibu gw....ibu gw pasti slalu pingin gw yg terbaik trus2an...
hhhhhh...

O,iya !! dan soal kangen....GW KANGEN SUASANA SMP ISVILL ANGKATAN GW !!! :'(
bener2 kangen banget...reunian yok !!!
huhuhuhuhuhuhu...
walopun gw dah lumayan di SMA baru gw...tapi gw tetep pingin suasana pas SMP...
huhuhuhuhuhu..

ok,yow !!! segini ja dulu !!! tha-tha~!

0 komentar: