Jumat, 24 Juli 2009

Halaman pertama buku abu-abu sudah terisi...

Yo Yo YOOO !!!
yah...sesuai judulnya "halaman pertama buku abu-abu sudah terisi"
artinya....pengalaman gw di saat2 SMA sudah terisi...
wkwkwkwkwkwk...
gw tuh disana aneh banget...
jadi gw ke skul gw diieeeemmmm banget...
pulang2 mulut dah kehausan gr2 banyak ngomong...
wkwkwkwkwkwkwkwk...
O,iya !! gw disana dibilang Cewe macho (what the ?!) n jayus...
parah bener...ktularan jayus gw dr temen SMP -.-
trus...disana ntar sabtu da pengumuman 10 besar dari tes akademik yg dikerjain pas MOS... (gila...MOS da tes akademiknya ?!)
n juga disana gw ikut KIR,klub mading ma rohis...(gw tetep alim dong ;) )
eeehhh...osis nya beda banget ma isvill !! klo di isvill pk pemilihan suara trus anggotanya dipilihin,klo ini pk formulir...
berminat gw...biar bisa jadi panitia MOS...:D wkwkwkwkwk

O,iya !!! gw dah namatin PERSONA 4 !! XD~ dapet true ending !!!
gila...bagus banget true endingnya...nyentuh banget...
jadi pingin cepet2 besok...(biar gw bisa MAIN !!!)
wkwkwkwkwkwkwk...
YOSUKE KEREN !!!!! XD~
tipe gw banget tuh orang...rambutnya spikey,ceria,setia,bisa bikin ketawa dll...
apalagi klo dia pk kacamata...MANTEP BANGET TUH ORANG !!! X3~~



keren banget nih orang...coba klo ada "real" yosuke di dunia ini...
pingin dah gw...
wkwkwkwkwkwkwk
dah dulu yow !!! tha-tha~!
XOXO

0 komentar: