Sabtu, 11 Juli 2009

Sekolah baru dan akhirnya mendekati True ending...

Yah...sesuai judulnya
Gw critain tentang sekolah baru dulu...
Yup ! Sekolah baru gw adalah SMAN 7 Tangerang Selatan a.k.a SMA 1 Serpong
Yah...mudah2an gw betah skul disana...
Ternyata disana cuman gw doang yg dari isvill !!! Gila aja...
Ternyata pas gw liat2,ada juga yg dari dian harapan...
Mana di skul gw ada mars ma hymne khusus SMA 7 tangsel lagi...

trus disana kita harus manggil kaka kelasnya klo yg cowo ama sebutan Aa klo yg cewe ma sebutan Teteh...gw langsung kaget trus mikir "gila !!! Sunda banget !!!"
Wkwkwkwkwkwk
Trus disana da aturan harus ngelapor guru...blablablabla...
Dan kejutan yg lainnya adalah gw skolah masuk siang !!! Dari jam stengah 1 mpe stengah 6...
Gempor dah gw...
Wkwkwkwkwkwkwkwk

Trus yg mendekati true ending itu...yah game yg da di postingan gw yg namanya persona 4...
Sebenarnya tuh game ada bad ending,normal ending ma true ending...
Dan gw hampir dapet true ending dalam sekali coba main !!!
Bangga gw...wkwkwkwkwkwk (Halah...)
Dah ah !!! Segini dulu !! Gw nulis ni posting di mobil make blackberry ayah gw...wedeh..pusing !!
Tha-tha !!!
8
XOXO

0 komentar: