Sabtu, 11 Juli 2009

Happy birthday,mom !!!

Yah...sebenarnya sih ibu gw ultah kemarin...
Tapi karna gw baru bisa nulis blog skarang,jadinya baru hari ni deh...

Sebenarnya sih...
Tadinya gw mau ngasih buku yg judulnya "memahami perasaan anak lebih dalam" wkwkwkwkwkwk...(Buat pengetahuan,lah...)
TAPI...!!! Dengan muka yg sangat innocent,adek gw dengan MUDAHNYA ngebongkar a.k.a ngasih tau ke ibu gw...
Alhasil ibu gw kesel ma gw trus bilang "ibu gak suka hadiah buku...trus kaka ngehina ibu gak bisa mahamin prasaan anak ?!"
Ya udah...gw cuma bisa diem trus natap jengkel ke adek gw...adek gw dengan lanjutan muka gak bersalahnya,bilang gini "hahahaha...ntar anne gak ngasih tau lagi,deh !!"

Gara2 dah ketauan,gw harus mikir lagi mau ngasih paan...
Dan akhirnya,gw mikir akan kasih Music Box (alah...sok inggris...)
Ya udah...gw cari2 di SMS ternyata malah gak ada !!!
Lalu gw meliat sesuatu yg bersinar di gramedia...(Di dramatisir dikit :p)
Ehhhhh...ternyata itu adalah PIGURA FOTO yg bagus banget !!!
Jadinya gw bli tuh pigura foto...(Sm kotak buat nyimpen barang2 kecil...sebenarnya gw bli itu cuma da tulisan I LOVE YOU doang)
Trus gw bli kotak hadiah yg warnanya sama ama warna kesukaan ibu gw...
Hahahahahaha...yah klo ditotal skitar 200-300 ribuan...
Yang penting stimpal lah ma ekspresi ibu gw pas buka hadiah dari gw...
Hahahahahahaha
walopun gw suka dimarahin ma diomelin,gw tetep sayang bgt ma ibu gw... :)
Skali lagi, HAPPY BIRTHDAY,MOM !!!

0 komentar: