Senin, 06 Juli 2009

Persona 4 & Komik PERTAMA yg bikin gw ampir nangis...

YOOOOO !!!
dah lama gak postingan...
hahahahaha...
lagian dah males banget main internet...
palingan juga online cuma buka fesbuk...
trus nonton di youtube...
dan lain-lain...

Tapi sekarang...gw dah bli kaset PS 2 yg pingin banget gw mainin dari tahun lalu...
cuman gara2 da uan,gw gak bisa main PS 2...-.-
kasetnya itu namanya PERSONA 4 !! (padahal nih kaset dah lama banget keluarnya...)



Gw main nih kaset kagak da bosen2nya...
sistem gamenya kaya kehidupan sehari-hari sih...
critanya juga gampang dimengerti...^^
pokoknya seru banget !! XD~
karakter gamenya juga keren2 :*
wkwkwkwkwkwkwkwk

trus...tentang komik pertama yg bikin gw ampir nangis..
itu beneran lho !!
padahal gw jarang banget baca crita mpe perasaan gw kebawa ma tuh crita...
sebutan tuh komik itu 'HALF SERIES'...
soalnya tuh komik 4 serinya itu judulnya ada kata HALF semua...
yg judul pertama Half engage (critanya bagus..)



half wedding (yg bikin mata gw hampir berkaca2..lebay dah gw)



half honeymoon (yg ini entah napa agak2 kurang gimanaa....)



yg terakhir half ceremony (ENDINGNYA BAGUS !!!)



eeehhh...sori yrh...gambarnya kurang bagus...lewat hp sih...
hahahahaha...
udah yow !! segini dulu !!
tha-tha~!

1 komentar:

ardianz mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.