Selasa, 19 Mei 2009

Kegiatan di anyer !!

YEAH !!! abis balik dari anyer...
hahahaha....mow ngeceritain cerita2 di anyer,nih !!!
ok....cerita2nya adalah...

~ke PLTA Suralaya !!! XD~
jadi tuh disana kita disuruh kumpul di suatu ruangan...
trus dijelasin2 gitu gimana cara menghasilkan listrik dll...btw,disana lagu tema perusahaanya bagus juga...klo mow download,bisa gk ?? (tapi gw di ruangan itu,malah tatap2an sama si 'itu'...skalian foto2 scara diem2 ma temen gw...tapi merhatiin juga penjelasan dari sana lah !)
hahahaha...disana kebanyakan ketawa...gr2 menyelinap secara diam2 ke toilet...
ada 1 hal paling lucu...jadi kan disuruh ngajuin pertanyaan...
nah....kita malah nunjuk2 rara...
wardah bilang gini ke ra2 "ayo,beb !"
tiba2 dari belakang da org ngerocos "ayo...nagajuin pertanyaan,beb...BEBI !!!"
langsung pada diem...abis itu ketawa ngakak !!!

~nyampe di mambruk !
pas nyampe di mambruk itu,mata dah hampir 10 watt doang...tp gr2 nonton film lucu,jadinya melek trussss...!! (eeehhh...di bis,si 'itu' kaya ngadap kursi gw trus...boleh dong,keGRan...:P)
pas di mambruk itu,kita shalat dulu trus maen2 di laut...anginnya gede bgt !!!!

~LOMBA hari pertama...
nah...ini dia yg ditunggu-tunggu !!! lombanya yg cewe masih pada pk seragam smua !!! (ya iyalah...yg cewe pada langsung maen smua !!!) tapi seru bgt !! lomba yg hari pertama itu ada lomba bakiak,kelereng pk sendok sama ngegerakin bola pk kayu...(yah...semacam itulah...gk tau apaan namanya...)
mana pas lomba bakiak pk acara jatuh lagi !! XD~ hahahahaha...tapi seru kok...

~acara pentas
pas acara pentas ini,gw ma temen2 gw disuruh tampil pertama !! gila...padahal itu guru kita yg kita panggil PAK SRI,blom ganti baju sama sekali...ya udah...kita langsung cepet2...pas dah pada ganti baju,ternyata guru pd bawa lipstick !! jadinya pak sri pk lipstick deh...LUCU BANGET !!! jadi pas nari itu gak bisa konsen sama skali gr2 ktawa trus...tapi...si 'itu' pas tampil KEREN !! XD~ (tapi pas gw balik ke kursi penonton,dia mlh gk kliatan...)

~Acara api unggun
acara api unggun yg apinya sudah dibakar dari jam 10 padahal acara dimulai jam 11...-.-
aneh bgt !! jadi pas acaranya,apinya udah mow padam..
pas acara api unggun,kita disuruh duduk bikin lingkaran trus disuruh merenung...kata2 guru gw yg paling nusuk dan PALING BENER adalah "yang perempuan,ada yg suka ma cowo tapi hanya bisa dipendem doang..."
GILA !!! langsung sedih bgt gw dan gw mikir "wah...bener bgt..."
trus disuruh bilang kesan dan pesan...tapi gr2 gerimis,jadi cuma yg cowo doang bilang kesan dan pesannya doang...

~acara tukar kado
huhuhuhuhu....si 'itu' gak bawa kado !!! ngeselin...padahal gw ngincer kado dari dia...T^T gw ngasih kado yg ini...

tapi...gw malah dapat buku tulis !!!
ngeselin bgt ! harusnya gk boleh tuh !! tapi ada yg lebih parah...ada yg CUMAN dapet cheetos....cheetos makanan !!! hahahahaha...

~ketakutan di cottage...
jadi kan pas abis nari itu,mw ganti baju..
nah kebetulan yg mow ganti baju cuman gw ma temen gw...(yg lain pada nyusul...)
nah...kita dah wanti2 di cottage itu...jadinya kita ganti baju di ruang tamu dengan pintu kebuka lebar !! (untung gk da org yg lewat..)
nah...tau2nya pintunya ketutup ndiri !! gw langsung teriak pendek "aaahhh..!"
temen gw "WWUUUUAAAHHH !!! AAAHHH !!!!" langsung lari kluar !! (untung dah pk baju..)
jadi kita cepet2 ganti baju...pas dah slese,kita cepet2 kabur...pas masih di deket pintu depan,gw bilang "kuncinya mana ??" ternyata kuncinya masih di dalem !! langsung ngegeliat-geliat di luar mbil bilang tolong...(diliatin orang...untung cuma dua orang yg ngeliat...:P) pas bgt tuh..2 org temen gw dateng....jadinya kita ber 4 disitu...pokoknya nyeremin deh !!
ternyata temen gw iseng2 narsis di deket pintu kamar..ternyata fotonya jadi putih2 gitu...tau2nya temen gw bilang "ini kayak kain kafan lewat.." LANGSUNG TERIAK GW !!! MANA DI DEPAN SMUA GURU MA TEMEN2 GW !!! si 'itu' langsung ngeliatin gw...hahahahaha...

~acara tidur..
rencananya mow begadang !! tapi gw bilang gini pas pada nonton TV bareng "eehh...tidur bntar,masih iklan kan ?"
ternyata...malah KETIDURAN !!!! :P pas gw bangun yg lain dah pada tidur smua...hahahaha..lanjutin deh tidurnya mpe pagi...

~ke rock disco !!!
rock disco bukan kafe...palagi restoran...tapi JALAN BUNTU YG ADA DI PANTAI !!! seneng bgt disitu !!! anginnya paling gd...dan gw sempet nangis disitu...gr2 gw merenungi tentang prsaan gw buat si 'itu'...dan pas abis berenang,gw langsung ke situ buat Hairdryer gratis dan alami !! hahahaha...

~LOMBA hari kedua
nah...lomba hari kedua itu temanya BASAH !! jadi kita basah2an gitu...
jadi lomba yg pertma kayak da tiang bolong gitu trus kita suruh sumbat tiangnya...
nah...disitu klompok gw menang !!! tapi baju gw ma temen gw nyeplak !! jadi kliatan gitu dalemannya....untung gw pk kerudung panjang...jadi bisa ditutupin...tapi malu bgt !!! akhirnya gw ma temen gw ke cottage dulu buat make baju "khusus"...(untung ada gr2 buat seragam yg kemarin...klo gak,gw mati !!)
pas balik kesana,temen gw yg namanya asri langsung bilang "anti....wow yg tadi.."
gw cuman bilang "hahahaha....tapi dah aman kok skarang..."
ya udah...tau2nya da lomba gebuk2an pk bantal !!! jadi caranya disuruh naik ke perahu lingkaran yg kkkeeccciiilll bgt,trus disuruh bertarung di atas situ ! nah yg ditunjuk itu gw dari klompok gw ma rara dari klompok yg satu lagi...
ya udah...kita bertarung disitu...gebuk2an disitu...yg pertama disuruh bertarung mbil duduk...(rara langsung ngegebuk muka gw disitu..untung gk jatoh...) yg kedua bertarung sambil jongkok,yg ketiga...bertarung sambil BERDIRI !!!! ini dah getar2 ja gw ma rara...gr2 gw lemes bgt,gw ngegebuk itu dah meleset bgt...taunya gw belum ngegebuk,rara dah jatuh duluan...gw bengong dulu slama 2 detik,langsung kegirangan !!! langsung jatuh juga....langsung klompok gw pada ngerumunin gw....rara berenang ke gw...trus bilang "tadi gapapa,kan ? maaf ya.." trus gw nanya "gw juga...tp kok bisa jatuh ???" dia bilang lagi.."lo mah...gak da yg kena !!! gw kepleset tadi..."
fiiiuuuhhh...cape gw disitu...tau2nya pas gw mow balik ke cottage,kpala skolah bilang kyk gini "anti ma rara bertarung buat ngerebutin hudan tuh..." gw langsung bereaksi dan bilang "ngapain hudan direbutin ??" (PARAH !!!)
da juga lomba yg cowo...itu kocak bgt ! jadi yg 1 mow jatuh langsung lompat ke yg satu lagi...jadi jatuhnya pelukan !!! langsung ketawa....
nah...abis itu tau2nya yg dari sana bilang gini "ayo !! sekarang cewe ma cowo !"
dan...klompok gw kebagian ngelawan kelompok si 'itu' !!!! gila ! langsung dagdigdug...dan gw langsung bilang gak mau karna gw gk mow ngegebuk 'itu'...walopun sudah dipaksa ma siapapun...gw gk bakal mau...
tau2nya jatuhnya juga pelukan !! yg cowo meluk cewe dari klompok gw...trus niban asri !!! (kualat si asri ma gw...) jadi giginya asri mpe mundur ma gk bisa nengok atas...
trus da juga lomba nyari koin...gw gk bisa ikutan gr2 gk pk kacamata...dan klompok gw menang juara ke dua !!! yg juara pertama kelompok 'itu' !!! congrats yah...:)

~sebelum pulang...
langsung mandi !! cottage jadi becek bgt...gw ma temen gw yg bernama dina malah mandi berdua buat menghemat waktu dan kira kita jadi ngehemat stengah jam...abis itu kita duduk2 di depan cottage TANPA KERUDUNG !!! (ya iyalah....mw ngeringin rambut dulu...) ternyata pacarnya dina kluar buat ngeliatin dina dulu (gw dah kalang kabut pk krudung !!!) trus masuk lagi...ya udah...lepas lagi krudungnya...dan gw ngeliat pintunya bergerak dikit dan gw kira itu angin...tau2nya si 'itu' kluar !!! gw langsung kaget dan palingin muka !!! gr2 gk sempet pk krudung,yo wes...gw bodo amat...dan ternyata dia melihat cukup lama...trus gw curi2 pandang dan dia memakai baju yg warnanya sma ma gw !!! hahahaha....dan gw langsung ke rock disco untuk hairdryer alami...(10 menit dah kering lho !!!!)

~makan siang dulu...
kita paling awal makan siangnya...abis kita makan,gw ma temen2 gw disuruh buat manggil yg lain...ternyata yg lain langsung datang gitu...ya udah...kita ke cottage dan gw ktemu ma si 'itu' !!! temen gw bilang "disuruh makan siang tuh.."
si 'itu' ngomong ke arah gw.."makanannya enak,gk ?" temen gw ngerocos ja..."lumayan" gw lgsg bilang "biasa ja.."
si 'itu' nanya lagi "makanannya pa ja ?" asri lgsg bilang "AYAM !!! padahal gw pingin seafood..masa di laut,makanannya ayam ?!"
si 'itu' jawab "aaawwww,gw juga pingin seafood..."
gw lgsg bilang ja "hahahahaha...yg banyak di pasar dan murah kan adalah AYAM !!" (mungkin ini gk kedengaran...soalnya gw ngomongnya bisik2...)
ya udah..si 'itu' pergi makan,gw pergi shalat...

~CHECK OUT !!!
sebelum check out,kita foto2 dulu !!! gw yg dah dapat posisi enak,malah ditarik dan disuruh nempatin tempat yg lain atau yg menurut bahasa guru itu adalah gw disuruh NONGOL kaya hantu...dan tempat gw langsung diambil ma orang..-.- ngeselin...
dan ternyata...ibunya 'itu' motret juga...gw langsung pasang senyum MAX !!! hahahaha...karena gw tau pasti foto itu diliat ma dia...

~di bis
sempet tidur bentar...dan gw bengong2 dan ngobrol2...tau2nya berenti dulu di kota serang buat bli oleh2...temen gw mw beli cemilan...dan gw ikut..dan pas mow ngajak asri (dan ternyata asri yg mengajak),gw ngeliat muka si 'itu' tidur !!!! gw mikir "aneh bgt mukanya..." wkwkwkwkwkwkwk
pas abis balik dari bli2 cemilan,tempet gw ditempetin ma temen gw !!! gw langsung bilang "woi,sana balik"
dia bilang "gk mow..." gw langsung bilang "balik !! gw mow duduk disitu..."
kata temennya "tuh...sana balik !!"
ya udah...pas gw ngeliat ke tempat si 'itu',dia bangun...gw mikir "gw bangunin dia,ya ??" wkwkwkwkwkwk
klo dari posisi gw,tempat si 'itu' tidur gk strategis bgt...gk bisa ngeliat dia !!! yg kliatan cuma rambutnya doang yg kena angin ac...(kaya jambul gitu...wkwkwkwkwk)
trus gw bagi2in tango hadiah menang lomba...muka si 'itu' kaya pengen gitu cuman gk brani ngomong...dan karena banyak yg mau,si 'itu' gk kebagian...(maaf...huhuhuhuhuhuhu...T^T)
dan..sampailah di ISVILL !!! dengan selamat !!!
pas di isvill itu,gw bilang (dan itu pas bgt di blakang si 'itu') "aduh..malah sakit leher..." kyknya si 'itu' denger tp pura2 cuek gitu...
dan gw pulang dengan tatap2an ma si 'itu'...gw bilang dalam hati "bye..slamat tinggal...love u.." (halah !!! kesannya aneh bgt !!!)
seandainya gw bisa bilang kya gitu depan dia...T^T

dannnn.....sekarang adalah hari rabu !!! ada gladi resik !!! dan gw pastinya ketemu ma 'itu' lagi dong....moga2 hari ini hari yg bagus...

OKKKKAAAYY !!!! segini dulu yow !! dan gw kasih tau yow,gw bikin nih post 2 hari lho...kmarin badan gw sakit bgt (mungkin abis digebukin ma rara)...

akhirnya slese juga !!! tha-tha~! XOXO

0 komentar: