Rabu, 13 Mei 2009

huhuhuhuhuhu......T^T

hari ini.....sedih bgt...T.T
sumpah....
hr ini foto bks yg gw berpasangan ma 'itu' malah gk ada !!! X( (ber-3 sih....tapi kan...)
pas ditanya ke guru (ada dua guru...kita panggil guru A dan guru B), guru A malah ngomong "hah ??? masa ?? Ohhh...mungkin karna ber-3 kali,ya....makanya gk dimasukkin....ntar jadinya 'itu' ma yg satu lagi...jd kamu ndiri halamanyya.."
gw lngsg dalam hati "HAH ??!!! GAK MAU !!!!!" (tp dari ekspresi muka gw pasti kliatan klo gw gk mau...)
trus tiba2 guru B yg duduk di sebelahnya bilang "udah... jadi ber-3 ja...klo da foto ber-3,ntar dimasukkin..."
WWUUAAAHH !!! lgsg seneng gitu muka gw !!! TERIMA KASIH !!! I LOVE YOU guru B !!

trus...ini malah bagian yang paling sedih....sumpah...sedih banget...
kan gw suka ma si 'itu'....
tau2nya.....temen gw bilang "anti,liat PM si 'itu' deh..."
gw jawab "hah ???"
temen gw bilang "dia...PMnya...'makasih say'...??"
DEG !!! langsung syok ja gw....T^T
huhuhuhuhuhuhuhu....sapa itu ??!!! :'(
tapi bisa aja buat keluarganya...tapi..tapi....udah takut duluan nih !!!!
sapa itu 'say' ?! apakah gw harus mendemin prasaan suka gw ???
huhuhuhuhuhuhu....:'(

malah pingin nangis skarang !!!
ahhh....cukup deh buat skarang nulis ni blog....dah...(maaf...gk bisa riang dalam situasi ini...)

0 komentar: