Jumat, 22 Mei 2009

Hari yg panjang bgt....(bagi gw)

Fiuh....hari ini cape bgt...
dimulai dari pagi2 skitar jam stengah 6,gw dah dibangunin...
gr2 ortu gw mow ke bandung buat verifikasi sma 3 bandung...
dan gw disuruh untuk menjadi 'leader' sementara.
yo wes...gw dipersiapkan untuk begini,begitu,begono,dll...

dan...ada 1 tugas yg plg penting dari ibu gw buat gw...yaitu PULANG JAM 11 DAN NGEJEMPUT ADEK GW PULANG !!!
gw yg gk terlalu connect,cuma bisa bilang "iya...iya.."
ya udah..ibu gw pergi...

trus gw ke skul jam 8...
trus disuruh raihan...tapi gr2 males bgt,kesana jadinya jam 9 kurang brpa gitu...(lupa)
ternyata di sana dah rame bgt...gw sih gk mrasa bersalah gitu dtg telat...(parah !)

GLADI RESIK PUN DIMULAI !!!
yg pertama itu kita disuruh ngeliat adek kelas tampil dengan tarian yg mendayu-dayu dengan tangan yg gemulai skali..(palagi yg pk bj kuning,gemulai bgt !!!)
sampe pk krudung ja,step by step dipelan-pelanin....wkwkwkwkwkwk
ya udah....hbs gitu,kita disuruh jalan 1 lantai....trus 1 lantai lagi...
gw mpe bilang (kyk teriak dikit) "LAMA BGT !!!! mow brapa menit,sih jalan ke tempat duduk doang ?!"
dan gw jalan dengan SANGAT KAKU karna gw plg gk bisa jalan yg pelan bgt...karna gw klo jalan pasti cepet bgt...(wow)

lalu...habis dah kyk bgitu,kita disuruh ngulangin lagi tuh gaya jalan...
pas dah slese tuh latian jalan,giliran adek kelas tampil lagi (gw lupa kita latihan tampil pas kapan...)
nah..pas kyk bgini itu,temen gw yg namanya astri (gw singkat jado as3) blg gini...(intinya ja yow...)
"dah liat foto memey yg baru ??"
gw pun bilang "hah ??? mang ada ?"
"ada....disitu dibilang memey cute,memey cool"
mow liat fotonya ??? klo mow,nanti dikasih liat...skarang gw blom mengadd memey !!! (akhirnya gw add juga....)
pokoknya tuh foto bikin ktawa ngakak !!! wkwkwkwkwkwkwk

ok....lanjut ke sehabis shalat jum'at !!!
kan kita mow nyari stoking (halah...deso amat,BODO !!! yg penting intinya sama...) buat daleman bawahan kebaya..(disuruh ma guru...)
ya udah...pas yg lain pada nyari,gw yg udah punya stoking pun melihat2 sekeliling...
dan mata gw terbelalak kpada suatu benda,dan lgsg ketawa ngakak...
gw meliat sebuah kolor a.k.a clana dalam pria....mereknya CMC...
yg kependekan dari...cowo macho...
wkwkwkwkwkwkwkwkwk....langsung tereak gw "HAH ?? COWO MACHO ?!"
abis itu ktawa ngakak...

oc....cukup dengan CMC,sekarang lanjut ke pengemis !
jadi pas makan siang,tiba2 da seorang anak datengin.."minta..."
ya udah..ditolak...ternyata temen gw yg posisinya depan gw ngeliat ke kiri gw trus..
dan ternyata da 1 org anak lagi dengan muka memelas yg dah kyk anak sekarat bilang "minta..."
ditolak lagi...(karna mang duitnya gede2 ! klo da sistem kembalian,pasti gw kasih..)
ya udah...kita bli minum...
didatengin ma anak kecil lagi...kali ini memintanya mbil garuk2 kpala dan kaleng dimiring-miringkan...(gk niat amat nih anak nyari duit !)
bilang "kak...minta..."
ditolak lagi...dan gw berpikir "banyak amat skrang anak kecil yg minta2 ke kita..."
pas dah masuk ke raihan dan lagi naro spatu...
tiba2 da anak aksel bilang "kak...."
gw lgsg mikir "HAH ??? MOW MINTA2 JUGA ?!"
ternyata dia cuman nanya udah shalat blom...
wkwkwkwkwkwkwk padahal muka dah cengok gitu...

trus abis itu,gw dimrahin ma ibu gw gr2 gk bisa pulang jam 11,gw dimrahin....
sumpah ! kesel bgt !! ngeselin bgt..
bukan salah gw,kok...akhirnya gw pulang dulu nganterin adek gw pulang trus balik lg ke skul...("bego ! napa balik lagi ?!" pasti byk org berpikir bgono...tapi tas gw dtinggalin disana !!! klo bw tas,gw beneran gk balik ke skul..)

ok...kita balik lg ke gladi resik !!!
jadi...skarang galdi resik latihannya cuman cara ambil kartu ucapan slamat dan foto2...
pas lagi latihan itu,kita disuruh duduk di kursi...
ya udah tuh duduk...tak lama kmudian terdengar suara bunyi "BBRRUUAAKK !!!"
lgsg diliatin...dan gw kira itu cuma suara org jatuh dari kursi...
pas gw liat,ternyata kursinya hancur berkeping-keping...
gw bengong dulu baru ktawa ngakak...

oc...abis itu kita plg !!! (tp mungkin da yg nonton...gw gk boleh sih...:( padahal pengen bgt...)

YOS !!! SEGINI DULU YOW !!! tha-tha~! XoXo

0 komentar: