Senin, 11 Mei 2009

Another day....

Oui...hr ni hari yg menyenangkan !!! XD~

hahahaha....di skul ktemu ma 'dia' *blush*
hahahahaha....mana barisan buat tampil di perpisahan deket ma dia !!! X3
cuman noleh dikit ke kiri,lgsg bertatapan muka.... ;)
hahahahahaha.....seneng bgt !!! ternyata bu soleha mengerti aku...(lebay...)

habis plg skul,ke rumah lady...
yg niatnya mow lthan nari buat di anyer,malah nonton film the shutter...
trus abis itu,maen tiban2an pk kasur...dah kyk sandwich ja tuh...(posisi : orang-kasur-orang)
gw sih...malah bengek abis digituin...

tapi pas dah istirahat gr2 kecapean maen kyk gitu,malah ditanyain...
"anti,da perkembangan ma si 'itu'?"
gw langsung dagdigdug ja tuh...
lgsg bilang gini "ahhh....gk mow ngomongin dulu..."
WADUH !!! harus gimana sekarang ??!

tapi...masalah itu disampingin dulu...
habis kyk gitu,akhirnya maen2 di taman depan rumahnya lady...
dan...sekarang dah di rumah...
DENGAN SELAMAT SENTOSA !!!

tp...tp...tp....pas lagi ngisi ni blog,tiba2 ngedenger suara kyk "hhhhhhhhh..."
langsung kaget !!! trus gw langsung tanya ke kk gw yg lg nonton....(posisi: TV di samping komputer)
"tadi denger suara gk ?" kk gw jawab "gak..."
waduh...jadinya itu suara apa ?! astaghfirullah....
takut ndiri nih...
hhhiiiiii.....

udahan dulu,yo !!! tha-tha~! (walopun sedang ketakutan,tapi harus tetep gembira !! halah..)

0 komentar: