Rabu, 20 Mei 2009

ngeselin !! X(

siang ini...NGESELIN !!!
tapi...alasan gw kesel dikasih taunya ntar yow...
mow critain yg di skul dulu yow !!
jadi...kan gw ke skul jam 10 lebih (padahal rencananya mow pergi jam 10 krg 15)
gw kira dah byk org di skul...tau2nya cuman da sekitar 8 orang doang di skul !!!
kaget gw...mana cewenya cuma 2 orang di skul !!!
gw lgsg bilang "cuma 2 orang cewenya ?!" mreka lgsg bilang "iya..."
langsung cengok gw...
trus maria ma dina masuk...ternyata maria dah dtg dari pagi...
trus maria bilang "eehhh...tadi si 'itu',ibunya,guru wali kelas,ma MANTAN PACARNYA ke kelas kita...ngumpul2 disitu !"
gw bilang "hah ?? kok tau ??"
maria bilang lagi "kan gw datang dari pagi....trus gw disuruh kluar dari nih kelas..."
gw langsung mikir...klo da urusan ma si 'itu',ibunya ma mantannya pasti da masalah ma HUBUNGAN MEREKA !!! gw lgsg mikir "apa smsnya dibaca ma ibunya ?? tow si 'itu' ngelakuin hal yg nggak2 ??!" tapi firasat gw mengatakan smsnya dibaca ma ibunya...

ABIS ITU !!! lgsg latihan di kelas...gw lgsg gk semangat gitu...
gr2 shock...hahahaha...(konyol bgt sih lo ti...)
trus latihan di raihan...pas latian di raihan itu dah kyk sauna versi gede...
dah kepanasan bgt !!! air minum yg dingin bgt ja gk mempan !!!
ya udah...gr2 kepanasan gitu,gw jadi gila...nari2 gk jelas,jalan dah kyk orang nari gitu...mana temen gw ikutan !!! wkwkwkwkwkwk
ternyata ibu si 'itu' ada di raihan....ya udah...gw langsung pasang muka biasa...
trus abis dah pd selese latian,yg lain pd salam2an ma ibunya 'itu' ma guru...
ya udah..daripada gw dibilang gk sopan,mending gw ikutan salam...
gw lgsg diprotes ma guru "ntar datengnya jangan jam 10,yah...INGET !!! jum'at dtg jam 8 !!"
ibunya 'itu' lgsg ketawa...gw sih ikut2an ketawa ja...
YO WES !!! ABIS ITU PULANG !!! HOME SWEET HOME !!! (pas mow pulang,ktemu dulu bentar sama mantan guru pramuka....)

pas di rumah..langsung shalat ma makan...
gw denger bunyi sms masuk kira2 pas jam stengah 2...
tapi gr2 males,gw biarin ja..
pas jam 2,gw ambil HP...trus gw ngeliat da pesen gini (klo di hp2 yg biasanya...) "2 messages"
gw mikir "paling2 indosat sama sms promosi..."
gw buka..dan ternyata yg pertama mang dari indosat...
yg 1 lagi...dari si 'itu' !!!!
lgsg dagdigdug...gw cepet2 buka tuh sms...tau2nya smsnya isinya kyk gini..(alasan gw kesel hari ini...)
"Anti...no yg ***** pk brapa ??"
JDEEERRR !!! mana gw tau !!! X( (gw tau hp ***** ktinggalan di bis kmarin,tapi males ngasih tau...)
hahahaha...sukurin !!!
eeeehhhh...tunggu dulu...apa brarti...gw cemburu ?!
weleh...weleh....gw mow cari cowo yg laen,ah !!!
pasti di bandung da yg lebih baik daripada dia...:P

oc...segini dulu yow !! tha-tha~!

0 komentar: