Sabtu, 16 Mei 2009

"KESEHARIAN" di IC !!!!!! XD

Wuah !!!!
Hari ini tes di ic !
Bangun jam stengah 5,malah ketiduran lagi mpe jam 5....
Wkwkwkwkwkwkwk
Habis dah siap,langsung pergi langsung ke IC...
Yg dikiranya masih sepi pas jam stengah 7,ternyata malah dah rame bgt....:P
Ternyata pas nyari2 ruangan tesnya,gw malah ktemu ma si 'itu' !!!! Langsung kaget !!! Langsung gw buang muka trus bilang ke ayah gw "ayo,yah...jalan2"
Ya udah...pas lagi jalan2,gw bertemu dengan rara palsu a.k.a orang yg gw kira rara...pas gw liatin tuh orang,rara yg asli dah di depan gw !!! Lgsg ketawa gw...
Terus...pas masih keliling,KALI ini gw gk bisa ngehindar dari si 'itu' karna dah ketangkep basah duluan ma ortunya !!!
Ya udah,langsung pasang tampang sopan yg bener2 sopan...wkwkwkwkwkwk

Ya udah...abis itu ktemu ma maria deh...pas lagi nunggu buat tesnya itu (ada 2 tes) ketawa ngakak trus...:D
Ya udah tuh...ternyata tesnya itu...SUSAH bgt !!! Pas kluar dari ruangan tesnya,kpala lgsg panas...

Nah,abis itu makan dengan diiringi "musik" dari klompok nyanyi IC...cuman ber 3 (si 'itu' dah diajakin,tapi dia gk mau... Ya sudah)
Abis makan,langsung shalat dan ternyata tempat shalatnya itu dah penuh bgt !!! Nunggu deh (tp gw gk bosan nunggu karna gw bisa ngeliat si 'itu' shalat !!!)

Nah,lanjut ke tes ke 2 ! Pas tes ke dua ini,gw masih sempet2nya molor gr2 ngeliat soal bahasa yg bejibun..:P
Abis itu langsung pulang gr2 mw ke bandung buat jenguk om gw yg lagi sakit...

Yap ! Segini dulu yow ! Inilah hari yg dimana gw seharian trus di IC..tha-tha !

0 komentar: